Seorang Pemuda Desa Kandangan Kecamatan Purwodadi Grobogan Rugi Ratusan Juta Rupiah, Diduga Ditipu Kadesnya Sendiri

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kades Kandangan Kecamatan Purwodadi Kabupaten Grobogan berulah.  Oknum Kepala Desa itu sepertinya tidak ada jeranya membuat masalah dengan warganya sendiri , selain pernah menjadi sorotan masyarakat atas dirinya yang tidak pernah berkantor , kini Kades kembali berurusan dengan hukum atas dugaan penipuan uang terhadap warganya. Adapun korbannya adalah  Arif Aditya Cahyo Widodo (26), warga Kandangan yang nekad melaporkan kadesnya ke Polres Grobogan. Dari laporan tercatat, bernomor STTLP/52/VII/2022/ SPKT/ POLRES GROBOGAN tertanggal 12 Juli 2022.

Ia nekad melaporkan kadesnya karena sang kades ingkar janjinya untuk menjadikan pemuda tersebut sebagai perangkat Desa Kandangan. Setelah menunggu selama tiga tahun ternyata janji kades tersebut hanyalah isapan jempol belaka alias tidak terealisir.

 

Arif mengaku, dirinya sempat meminta Kades untuk mengembalikan uangnya, namun kades selalu menghindar dan hanya memberikan janji saat berhasil ditemui.

“Semua bukti seperti bukti transfer kuitansi dan lainnya ada, sehingga saya  membawa kasus tersebut ke pihak kepolisian,” jelasnya, Rabu (13/7/22).

Ia menjelaskan uang diserahkan secara bertahap, baik melalui dirinya sendiri maupun orang tuanya yang saat ini telah meninggal.

Surat Tanda Terima Laporan Polisi atas nama korban, Arif.

Saat ini ia hanya dapat menunggu langkah pihak kepolisian untuk segera mengusut dugaan penipuan yang dilakukan oleh kadesnya tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Grobogan AKP Afiditya Arief Wibowo mengatakan laporan sudah diterima Polres Grobogan.

“Kami akan segera menangani laporan warga tersebut” ucap Kasatreskrim Kades Kandangan, N (50) ketika dihubungi tidak berhasil karena sedang tidak ditempat atau sedang berada diluar desa. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Penunjung Kuliner Ganefo mengeluh tidak adanya toilet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *