Kopda Muslimin Meninggal Usai Meminum Racun

NEWS

Kendal-Inspirasiline.com. Setelah menjadi otak percobaan pembunuhan terhadap Istrinya sendiri Kopda Muslimin ditemukan meninggal dunia di rumah orang tuanya di dusun Adem Ayem Rt02 Rw01 Kelurahan Trompo Kabupaten Kendal, Kamis (28/7/2022).

Kopda Muslimin sempat menjadi buron karena menjadi otak pembunuhan istrinya di Semarang, kemudian Kopda Muslimin menghabisi nyawanya sendiri dengan bunuh diri meminum racun.

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan meninggalnya korban.

“Setelah ada persetujuan dari keluarga kami akan melakukan autopsi. Ada beberapa barang bukti yang akan kami bawa. Tadi juga ada muntah juga,” katanya, usai olah tempat kejadi perkara di Kendal.

Sumar Warga dusun Adem Ayem Rt02 Rw01 Kelurahan Trompo Kendal mengatakan, Kopda Muslimin memang asli warga Trompo. Diketahui Muslimin orangnya baik dan ramah pada tetangga.

“Orangnya baik, dirinya jarang pulang ke orang tuanya terakhir pulang itu pas Idul Fitri kemarin. Dirinya tau kasus yang di lakukan kopda Muslimin itu dari berita TV,”kata Sumar.

Sumar menambahkan, dirinya tau Kopda Muslimin meninggal dunia setelah banyak anggota Polri dan TNI datang ke rumah duka.

“Saya taunya sekitar pukul 8.00 wib setelah anggota Polri dan TNI datang ke rumah orang tua Kopda Muslimin,”ungkap Sumar. (eko)

Bagikan ke:
baca juga:  Berlanjut, Bantuan Polres untuk Pelajar Papua di Blora

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *