Bupati Arief Berharap STAI Al-Muhammad Cepu Menjadi IAI

NEWS

Blora-Inspirasiline.com.  H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. mendukung sepenuhnya dan berharap,  Perguruan Tinggi Al-Muhammad Cepu segera meningkat statusnya  dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) menjadi Institut Agama Islam (IAI).

Hal tersebut disampaikan Bupati Arief saat menghadiri Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu pada Minggu (31/7/2022).  “Kami sangat mendukung. Semoga pengajuan peningkatan status kampus Al-Muhammad Cepu dari STAI dan IAI,” ujar Bupati Arief.

Sebelumnya, Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim sekaligus Al-Muhammad Bersholawat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya ke Al-Muhammad terutama STAI yang sudah menyelenggarakan acara dalam rangka Muharram dengan rangkaian yang banyak sekali, Festival Al-Banjari, santunan anak yatim dan sholawatan,” ucap Bupati.

Sebelum membuka acara, Bupati Arief menyampaikan harapannya atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim.

“Ini merupakan sebuah kegiatan yang positif. dan tentunya kami harapkan nantinya bisa memberikan inspirasi dan juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” pungkas Bupati. ((Tim Liputan Prokompim Blora – Yokanan)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *