Polres Blora Bersama Elemen Masyarakat Bagikan Bantuan Sosial Kepada Warga Di Kecamatan Kedungtuban

NEWS

Blora-Inspirasiline.com. Polres Blora Polda Jawa Tengah melalui Satuan Binmas, (Satbinmas) dan Polsek Kedungtuban bersama dengan perwakilan ormas, LSM dan mahasiswa menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Kedungtuban.

Adapun bakti sosial kali ini adalah penyaluran bantuan berupa beras paket beras 5 KG.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedungtuban AKP Sujiharno, Kasat Binmas AKP Sudarto, Kasubbag Progar Bagren AKP Sih Marni dan anggota Polres serta Polsek Kedungtuban.

Pelaksanaan bakti sosial di lakukan kepada warga korban angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu. Selain itu juga dilakukan pembagian bansos dengan hunting system. Yaitu jika menemuai kaum duafa di jalan diberikan bantuan.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK., MM., MH melalui Kasat Binmas AKP Sudarto membeberkan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian Polres Blora bersama masyarakat. Dan dalam kegiatan penyerahan bansos ini melibatkan elemen masyarakat dan mahasiswa. “Ini adalah sinergi kepedulian untuk kaum duafa. Harapannya dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kasat Binmas Polres Blora.

Kasat Binmas menambahkan bahwa kegiatan bansos ini akan terus dilakukan dengan lokasi berpindah pindah.

Suyati, salah satu warga yang mendapat bantuan mengaku senang dan tidak menyangka. “Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak. Ini sangat bermanfaat,” kata Suyati. (Tim Liputan : Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Inginkan Masjid Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *