Ketua DPD Partai Golkar Bagus Bimo Alit Targetkan 10 Kursi di Kendal

NEWS

Kendal-Inspirasiline.com.  Ribuan warga mengikuti Jalan Sehat HUT ke- 58 Partai Golkar di Stadion Utama Kendal, Minggu (16/10). Rute jalan dimulai dari Stadion Utama Kendal menuju ke utara ke Jalan Pemuda, lalu belok kiri ke arah Lampu Merah, kemudian belok kiri lewat Jalan Pahlawan. Setelah sampai Bundaran Kebondalem, lalu belok kiri untuk kembali ke Stadion Utama.

Jalan Sehat dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bimo Alit bersama anggota DPR RI Mujib Rohmat dan Bupati Kendal Dico M Ganinduto. Ketiganya merupakan tokoh Partai Golkar juga ikut jalan sehat bersama warga hingga mencapai finish.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengajak masyarakat ikut jalan sehat agar badannya menjadi sehat. Bupati juga berharap agar Partai Golkar selalu terdepan untuk memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa dan negara, khususnya Kabupaten Kendal.

“Sudah dapat sehatnya, bonusnya dapat sepeda gunung dan sepeda motor, yang penting sehat semuanya,” kaya Dico M. Ganinduto.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit mengatakan, kegiatan jalan sehat untuk memperingati HUT ke-58 Partai Golkar juga untuk memecahkan rekor Muri jalan sehat dengan peserta terbanyak, yang digelar serentak di 37 provinsi dan 514 kabupaten/kota di Indonesia.

“Kedepan partai Golkar semakin besar, termasuk di Kabupaten Kendal. Oleh karena itu pada Pemilu tahun 2024, Parta Golkar bisa meraih suara yang lebih besar lagi. Targetnya pada Pemilu tahun 2024 nanti, Partai Golkar di Kendal bisa meraih 10 kursi,” jelasnya. (eko)

Bagikan ke:
baca juga:  Gelar MPLS SMK Jati Kusumo Bogorejo Mendekat Alam Tanam Nilai Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *