Dua Rumah Dibelakang Gudang Beras Samping SPBU Godong Grobogan Terbakar, Jalan Raya Purwodadi- Semarang Macet Total

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Kebakaran kembali terjadi dipenghujung tahun 2022. Sebuah rumah yang berada dibelakang gudang beras di pinggir jalan raya Purwodadi- Semarang, tepatnya berada disebelah kiri SPBU Godong Kec. Godong Kab.Grobogan, pada Jumat pagi ( 23/12/22). Rumah tersebut merupakan satu rumah yang disekat untuk 2 keluarga milik Nurokim (24) dan Rikun (59).

Akibatnya jalan raya tersebut menjadi macet total karrna peristiwa tersebut. Kapolsek Godong AKP Daryanto, SH saat dihubungi Inspirasiline.com membenarkan peristiwa itu.

Sumber yang berada di tempat kejadian mengatakan pada jam 9 pagi api sudah kelihatan muncul dari dalam salay satu rumah belakang gudang beras namun usaha pemadaman api hanya sekedarnya karena kawatir menjalar ke SPBU yang berada disebelah baratnya.

Agus Suryawan, salah satu petugas damkar Kab Grobogan yang dihubungi per telpon menjelaskan pada pukul 9.22 pihaknya menerima laporan adanya peristiwa terbakarnya rumah dibelakang gudang beras dekat SPBU Godong tersebut dan kemudian 4 buah mobil damkar yang sebelumnya sudah berada di komplek Kantor Kec. Godong dikerahkan di tempat kejadian.

“Betul kami menerima laporan sekitar pukul 09.22 WIB dan kami kerahkan 4 mobil damkar yang berada di kantor kec. Godong, dibantu juga damkar Kabupaten” jelasnya.

Menurut Agus, yang penting dalam pemadaman ini api tak merembet ke SPBU disampingnya. Ternyata betul, api berhasil dikuasai petugas pada pukul 12 dan tidak sampai merembet ke SPBU disebelahnya. Meski tak ada korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai 120 juta rupiah.

Adapun penyebabnya hingga kini masih dalam penyelidikan Tim Inafis Polres Grobogan
” Tunggu hasilnya, penyebabnya saat ini masih diselidiki Tim Inafis Polres Grobogan” ujar Kapolsek Godong AKP Daryanto, SH. (jokowi)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *