Pisah Sambut Ketua PN Kota Tegal, Wali Kota Tegal : Sinergi, Kerja sama, dan Koordinasi Harus Terus Terjalin

NEWS

Tegal-Inspirasiline.com. Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal menggelar Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1A Tegal, dari pejabat lama Toetik Ernawati, kepada pejabat baru Buchary Kurniata Tampubolon, yang diselenggarakan di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal, Kamis (29/12) malam.

Sambutan diawali Ketua Pengadilan Negeri sebelumnya, Toetik Ernawati menyampaikan kenangan terindah untuk Kota Tegal yang paling terkesan dari sebelas pengadilan yang pernah ditempatinya, tidak lain karena Wali Kota dan jajarannya yang sangat kompak.

Beliau berharap semoga kedepannya Pengadilan Negeri Kota Tegal menjadi lebih baik, dalam melayani masyarakat dengan adil tanpa pilih-pilih.

“Kepada stakholder di Kota Tegal khususnya penegak hukum jangan lupa selalu bersenergi utamakan yang positif,” ucap Toetik.

Sementara, Ketua Pengadilan Negeri yang baru Buchary Kurniata Tampubolon, dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah kenal dengan Toetik yang mana merupakan seniornya saat di Malang. Beliau juga menyampaikan akan aktif bertugas mulai Senin.

Dalam sambutannya, Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono, mengucapkan penghargaan dan terimakasih sebesar-besarnya kepada Toetik Ernawati, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini.

“Selamat menunaikan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas 1A. Dedikasi, loyalitas dan kerja keras yang telah dilakukan di pengadilan negeri tegal ini, bisa dilanjutkan di tempat tugas yang baru,” tambah Dedy.

Wali Kota mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Tegal kepada Muhammad Buchary Kurniata Tampubolon.

“Hendaknya berbagai prestasi dan keberhasilan yang dicapai selama menjabat di tempat kerja sebelumnya, dapat ditularkan di Kota Tegal. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan sebaik-baiknya di bawah kepemimpinan yang baru,” ungkap Dedy.

“Sinergi, kerja sama, dan koordinasi yang sudah dilakukan selama ini dengan Pemerintah Kota Tegal dan jajaran Forkopimda Tegal senantiasa harus terus terjalin untuk bersama – sama menyelesaikan ragam permasalahan yang ditemui di kota tegal tercinta,” tambah Dedy.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan pisah sambut dari Forkopimda dan diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada Toetik Ernawati. (Biet)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *