Pengurus Kwartir Ranting Pramuka Tawangharjo Grobogan 2022-2025 Dilantik

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Dengan mengambil tempat di aula Koperasi Raharja Kecamatan Tawangharjo Kabupaten Grobogan Kwarcab XI.15 Grobogan menggelar pelantikan Pengurus Mabiran dan Kwaran Tawangharjo masa bhakti 2022-2025., Selasa (24/1)23).

Acara tersebut diawali dengan pelantikan Jajaran Majelis Pembimbing Ranting oleh Ketua Kwarcab Grobogan Agus Siswanto yang diwakili Koordinator Bidang Organisasi Hukum  Narto, S.Pd., MM. Adapun jajaran Mabiran yang dilantik terdiri dari Camat, Danramil, dan Kapolsek, serta Kepala Puskesmas Tawangharjo. Dalam hal ini Mabiran Kecamatan Tawangharjo dijabat oleh Camat Joko Supriyanto, SSTP., MSi.

Usai pelantikan Mabiran,  Ketua Mabiran Joko Supriyanto selanjutnya melantik pengurus Kwaran Tawangharjo masa bakti 2022-2025. Diketahui, sebagai ketua Kwaran adalah Sri Purwantini. Dimana pada periode sebelumnya yakni 2016-2021 ketua Kwaran Tawangharjo dijabat oleh Sri Purwantini.

Dalam sambutannya Ka Mabiran Tawangharjo Joko Supriyanto SSTP MSi mengharapkan akan seluruh jajaran mencurahkan perhatian sebagai pengurus agar kedepan pembinaan generasi muda berjalan melalui kegiatan kepramukaan di Tawangharjo dan terus berkesinambungan. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada kepengurusan masa bakti sebelumnya yang telah berhasil membawa nama baik Kwaran Tawangharjo berprestasi di berbagai jenjang kegiatan, imbuh Camat Tawangharjo itu. (Jkwi-Hms Kwarcab)

Bagikan ke:
baca juga:  Anggaran Pembangunan Jalan di Blora Capai Rp 268 Miliar Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *