Peringati 1 Tahun Harlah, RS Ortopedi Siaga Utama Purwodadi Grobogan Gelar Lomba Futsal

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Dalam rangka menyambut hari jadinya, yang pertama, Rumah Sakit Ortopedi Siaga Utama Purwodadi Grobogan menggelar lomba futsal antar instansi kesehatan se Kabupaten Grobogan yang berlangsung di GOR Bung Karno Simpanglima Purwodadi, Kamis (23/2/23).

Lomba futsal yang dijuluki ” Friendly Game Futsal Siaga Utama Cup 2023″ berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 22 dan 23 Pebruari 2023 itu diikuti sekitar 14 klub dari Puskesmas dan 8 klub rumah sakit serta klub dari beberapa organisasi tenaga kesehatan.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua IDI Cabang Grobogan dr. Jatmiko MA, Ketua Panitia dr. Alfian Marthunus ( spesialis ortopedi RS Siaga Utama).

Kepada Inspirasiline.com, Ketua Panitia mengatakan diselenggarakannya lomba futsal antar klub jajaran kesehatan ini selain menyambut HUT RS Siaga Utama yang peetama, juga melalui acara ini dapat terjalin tali silaturahmi antar lembaga kesehata. “Melalui acara ini, kami ingin tali silaturahmi antar lembaga kesehatan di Grobogan lebih kuat lagi” ucap Alfian, yang didampingi Direktur RSSU dr. Alisia Marthadewi.

Ketua IDI Cabang Grobogan dr. Jatmiko MA mengaku gembira dengan diselenggarakannya Friendly Game Futsal Siaga Utama Cup 2023 dalam rangka menyambut HUT ke satu RS Ortopedi Siaga Utama tersebut.

“Kami melihatnya ada segi positif, sebab para pemain yang kesemuanya berasal dari tenaga kesehatan, bisa lebih akrab” kata Jarmiko.

Eko, staf Dinkes Grobogan yang mengikuti lomba futsal itu juga mengaku senang karena melalui event ini timbul rasa persaudaraan dan sekaligus semangat untuk lebih maju dalam.pelayanan kepada masyarakat.

Adapun hasil lomba tersebut adalah Juara I RS Ortopedi Siaga Utama, juara II RS Permata Bunda dan juara III RS Panti Rahayu, sedangkan juara IV adalah RS Ki Ageng Getas Pendowo. Kepada para juara masing masing memperoleh piala dan uang pembinaan. (jkwi)

Bagikan ke:
baca juga:  Investor Prancis Siap Kembangkan Pelabuhan Sluke Rembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *