Terpeleset Saat Beri Makan Bebek, Seorang Pria Asal Grobogan Tenggelam Di Embung

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Peristiwa orang tenggelam terjadi di Desa Godan, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Rabu (10/5/2023) malam. Korban diketahui bernama Narto (72), yang merupakan seorang warga setempat.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Tawangharjo, AKP Umbarwati mengatakan, korban pertama kali diketahui tenggelam oleh Marno, tetangganya, yang membantu mencari keberadaan korban karena satu hari itu tidak ada di rumah usai memberi makan bebek di embung.

“Sekitar pukul 21.00 WIB, seorang warga menemukan ada sosok menggunakan baju warna orange di dalam embung. Hingga akhirnya warga mengangkat dan ternyata orang tersebut adalah korban yang dicari oleh keluarganya,” jelas AKP Umbarwati.

Disampaikan AKP Umbarwati, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kemudian diangkat dan dibawa ke atas embung dan dilaporkan ke Polsek Tawangharjo.

“Dari hasil olah TKP tim Inafis Polres Grobogan dan Polsek Tawangharjo Polres Grobogan, embung di ketahui sepanjang 25 meter dengan lebar 25 meter dan kedalaman 2 meter, kemudian dari pemeriksaan Inafis dan anggota Puskesmas Tawangharjo ditemukan ada luka lecet pada tubuh korban,” terang AKP Umbarwati.

Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Namun, terdapat luka lecet yang terjadi di dahi sebelah kanan dengan ukuran lebar 2 cm dan panjang 4 cm. Kemudian, luka lecet di pundak sebelah kanan, kepala sebelah kanan dan ditemukan sisa sisa lumpur di telinga sebelah kiri.

“Korban meninggal murni tenggelam lantaran terpeleset saat memberikan makanan hewan peliharaannya di dalam embung,” pungkas Eks Kasi Humas Polres Grobogan tersebut.

Adanya insiden tersebut, pihak keluarga telah mengiklhaskannya dan menolak untuk dilakukan visum. Usai pemeriksaan, pihak kepolisian menyerahkan jasad korban ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. ( jkwi/Den)

Bagikan ke:
baca juga:  Pemkab Sragen gelar pasukan siaga bencana di Alun-alun Langen Putro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *