Pemkab Rembang Akan Lelang Jabatan Tiga Kepala Dinas

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Pemkab Rembang akan melakukan lelang secara terbuka tiga jabatan Kepala Dinas. Tiga jabatan Kepala Dinas yang dilelang tersebut adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTARU), Kepa Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Saat ini, ketiga pos penting tersebut sementara diisi oleh pelaksana tugas (Plt).

Pejabat definitifnya telah menjalani pindah tugas dalam proses mutasi pejabat eselon II beberapa waktu lalu. Sementara ini, Kepala DPUTARU dipegang Plt Maryosa. Kemudian Kepala DLH dipegang Plt Budi Asmara. Pendaftaran dan penerimaan berkas pelamar akan dibuka oleh pansel sampai dengan 21 Juli 2023 mendatang.

Setelah melalui berbagai tahap seleksi, selanjutnya hasilnya akan disampaikan kepada Bupati Rembang selaku PPK pada 14 Agustus 2023.

Kemudian tahapannya adalah pengumuman hasil seleksi pada 16 Agustus 2023. Kepala Dinas terpilih akan dilantik oleh Bupati Rembang pada 1 September 2023 mendatang.

“Proses lelang terbuka sudah diumumkan, dan kami menggandeng UNS,” jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rembang, Arif Romadhon

Pendaftaran dan penerimaan berkas pelamar akan dibuka oleh pansel sampai 21 Juli 2023 mendatang.

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, selanjutnya hasilnya akan disampaikan kepada Bupati Rembang selaku PPK pada 14 Agustus 2023.

Kemudian tahapannya adalah pengumuman hasil seleksi pada 16 Agustus 2023. Kepala Dinas terpilih akan dilantik oleh Bupati Rembang pada 1 September 2023 mendatang.

“Proses lelang terbuka sudah diumumkan, dan kami menggandeng UNS,” jelas Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rembang, Arif Romadhon. (yon Daryono).

Bagikan ke:
baca juga:  Wabup Harapkan Makin Banyak SDM Lokal Bisa Ikut Berperan Majukan Industri Migas Di Daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *