Perhutani Gelar Pengajian, Doa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Di Musholla At Taqwa

NEWS

Randublatung-Inspirasiline.com. Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung menggelar doa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di musholla At Taqwa, Jumat (28/07)

Pengajian, doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dilaksanakan di Musholla At Taqwa kantor KPH Randublatung dimulai jam 08.30 WIB. Hadir dalam kegiatan pengajian dan pemberian santunan Administratur / Kepala KPH, Segenap Kasi, karyawan kantor KPH, perwakilan Asper/Kepala BKPH, perwakilan Kaur serta pengurus Ikatan Isteri Karyawan Perum Perhutani KPH Randublatung. Sebanyak 15 anak yatim dari sekitar kantor KPH Randublatung diundang untuk menerima santunan.

Administratur / Kepala KPH Randublatung Ida Jatiyana menyampaikan tujuan acara adalah mohon bantuan kepada anak yatim untuk mendoakan agar manajeman dan karyawan KPH Randublatung dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar,”Kami mohon maaf kepada pak ustadz dan anak-anak yang hadir pada pagi ini, sekaligus mohon bantuan doanya mudah-mudahan kami diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan benar”,katanya
Bertindak sebagai penceramah adalah K.H. Ahmad Imam Syaifudin Zuhri, S.Ag., M.S.I pengasuh pondok pesantren Fatimah Azzahra Mulia Randublatung. Dalam ceramahnya ustadz Imam menyampaikan kisah Nabi Ibrahim As, lebih lanjut K.H Imam menyampaikan bahwa setiap pekerjaan pasti ada tantangan dan rintangan, tetapi kita tidak sendirian, kita punya Alloh SWT Tuhan yang maha pengasih dan penyayang,”Kita sampaikan permasalahan dan keluh kita kepadaNya, Insyaalloh dengan istiqomah membaca hasbunalloh wanikmal wakil nikmal maula wanikman nasir kita mendapat pertolongan dari Alloh SWT, tentu dengan tidak meninggalkan kewajiban kita sebagai orang muslim”,imbuhnya.

Sementara itu ketua panitia Kholil mengatakan bahwa acara pengajian, doa bersama dan santunan kepada anak yatim dilaksanakan pada 10 muharam 1445H yang bertepatan dengan Jumat berkah sebagai kepedulian jamaah musholla at taqwa kepada anak yatim. (Tim Liputan Prokompim Blora – Yokanan)

Bagikan ke:
baca juga:  Untuk Kurban, Sejumlah Sapi Jumbo Di Rembang Ditawarkan Ke Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *