Lomba Grastrack Merebutkan Piala Dandim dan Kapolres Sukoharjo

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Puluhan crosser memeriahkan Open Grasstrack Championship Piala Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726 Sukoharjo di Sirkuit Hypermart Assalam, Pabelan, Kartasura. Minggu (20/08/2023). Acara di buka langsung oleh Waka Polda Jawa Tengah Brigjen Pol Abiyoso.

Balap motor trail itu di selenggaran selain untuk menjaring bibit bibit muda dalam bidang motor trail juga untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Crosser siap bertanding

“Kita adakan lomba ini mudah-mudahan dapat menghasilkan bibit unggul dan yang terbaik, agar nantinya bisa mengharumkan nama daerah khususnya solo raya,” kata Brigjen Pol Abiyoso.

Abiyoso juga mengungkapkan, Keahlian mengikuti lomba ini tidak didapat seketika begitu saja. Semua butuh proses latihan, salah satunya dengan sering mengikuti perlombaan seperti hari ini dapat menambah pengalaman dan jam terbang para Crosser.

Juara crosser foto Bersama Kapolres-Dandim.

Selain untuk menjaring bibit muda baru juga untuk menekan aksi balap liar yang dilakukan di jalan raya. Dimana kita ketahui bersama bahwa aksi balap liar di jalanan itu sangat berbahaya dan dapat merugikan pengguna jalan lainya.

“Dengan adanya even even seperti ini, diharapkan dapat menekan dan memberikan wadah kepada remaja remaja berbakat,” ungkap Wakapolda.

Apresiasi juga diberikan oleh Brigjen Pol Abiyoso kepada Kapolres Sukoharjo dan Dandim 0726 Sukoharjo. Dimana telah menyelenggaran event seperti ini, semoga kedepan even vent seperti ini dapat terus berlanjut supaya anak anak muda berbakat di bidang gass track ini mendapatkan wadah yang tepat. (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Antisipasi Persepsi Negatif, Pemdes Balong Gelar Tes Tulis Perangkat Desa Secara Transparan

1 thought on “Lomba Grastrack Merebutkan Piala Dandim dan Kapolres Sukoharjo

  1. I simply couldn’t leave your website before suggesting that I extremely loved the standard information a person supply in your guests? Is going to be back frequently to check up on new posts.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *