Senin Siang Berangkat, Start Estafet Tunas Kelapa Tahun 2023 Tingkat Jawa Tengah Mulai Dari Rembang

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. bersamaan dengan Upacara Hari Pramuka ke-62, Wakil Bupati Rembang H. Mochamad Hanies Cholil Barro’ selaku Wakil Majelis Pembimbing Cabang (Wakamabicab) Rembang, Sening siang hari ini (21/8) memberangkatkan Pasukan Estafet Tunas Kelapa (ETK) di Alun – Alun.

Ketua Kwarcab Rembang Ny Hj Hasiroh Hafidz mengatakan, pasukan yang akan membawa cikal terdiri 61 Pasukan Inti Kwartir Cabang (Kwarcab) Rembang. Mereka berasal dari SMKN 1 Rembang, SMKN 2 Rembang, SMPN 1 Rembang dan SMPN 2 Rembang. Dan padukan itu akan dibagi dalam enam  etape.

Etape Pertama dari Alun-Alun Rembang sampai Polres dan Etape terakhir di Dukuh Dawe, Kecamatan Bulu sampai Sadang Perbatasan Rembang – Blora. Masing masing etape berjarak 5 KM.

Pada kesempatan ini, Rute yang akan di lewati dari start alun-alun Rembang – Kwartir Ranting Rembang – Kwartir Ranting Sulang – Finish Kwartir Ranting Bulu dan akan diserah terimakan kepada Kwartir Cabang Blora.

Dalam menyambut, kegiatan Estafet Tunas Kelapa (ETK) Tahun 2023 Kwartir Daerah Jawa Tengah diselingi berbagai kegiatan meliputi bantuan Kwarcab Rembang kepada penderita stunting, Bakti Sosial Kwaran dan Perkemahan Tingkat Kwartir Ranting se Kwarcab Rembang.

“Yang lain dari kegiatan estafet tunas kelapa tahun ini adalah, ada penilaian sekaligus dilombakan. Penilaian meliputi berbagai aspek,” tutur Hj Hasiroh. (yon)

Bagikan ke:
baca juga:  Dihadiri Wakil Bupati Grobogan, Jalan Sehat Sambak Indah Danyang Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *