Posko Bacaleg DPR RI Wiryanti Sukamdani Di Slawi Diresmikan

NEWS

Slawi-Inspirasiline.com. Untuk lebih mendekatkan diri dengan para pendukungnya, Dr.(HC) Dra. hj. Wiryanti Sukamdani bakal calon anggota DPR- RI, pada Daerah Pemilihan Jawa Tengah IX ( Kota/Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes,) Rabu sore kemarin (20/9) resmi menempati Posko di Jl. Gajah Mada Slawi.

Wiryanti bersama rombongan yang diantaranya adalah Dr.HM.Jumadi, ST., MM, wakil walikota Tegal disambut oleh kader PDIP yang sudah hampir dua jam menunggu kedatangan pengurus DPP PDIP pada Bidang Kepariwisataan.

Selesai pertemuannya dengan para relawan Wiryanti kepada media menjelaskan bahwa pertermuannya ini adalah untuk memberikan briefing kepada para relawan, terkait apa yang akan mereka lakukan untuk kemenangan Wiryanti dalan pileg mendatang.

” didepan para relawan kami menyampaikan visi misi saya, mereka sudah paham maksud tujuan saya dan mereka semangat mendukung kemenangan saya.” tutur Wiryanti kepada media.

Ditanya soal strategi dalam meraih kemenangan merebutkan kursi di DPR RI, kata Wiryanti adalah menangis dan tertawa bersama rakyat

” apapun yang kami lakukan harus selalu untuk rakyat ‘ kata Wiryanti.

Wiryanti juga merespon kondisi pertanian di wilayah Kabupaten Tegal yang dipandangnya sangat potensial, namun menurutnya kendala yang mereka hadapi adalah harga penjualan hasil pertanian mereka yang selalu tidak sesuai dengan harapan

Persoalan para kaum petani dan para pengusaha kecil di daerah inilah yang akan kami perjuangkan jika nanti kami terpilih.

” kasihan para petani sudah harga pupuknya mahal ongkos produksinya mahal tetapi setelah panen harganya tidak sesuai yang diharapkan, nah hal-hal itulah yang akan kami perjuangkan bagaimana solusinya dan sebagainya, itulah tugas wakil rakyat.” tandas Wiryanti Sukamdani.

Sebagai pengusaha yang memiliki jaringan di berbagai negara, Wiryanti juga akan memperjuangkan para pengusaha yang bergerak di bidang UMKM, Wiryanti akan membantu mengembangkan pemasaran usaha mereka. Karena selama ini yang dirasakan oleh pengusaha UMKM diantaranya adalah pemasaran.

baca juga:  Peserta Ngaji Di Gus Baha Ada Yang Dari Malaysia

” kami punya jaringan usaha di berbagai negara, itu sebabnya kami mengajak semua pengusaha UMKM di Tegal dan Brebes ini selalu bersinergi, supaya yang menjadi harapan mereka bisa tercapai yaitu bisa menembus kepasar nasional dan internasional.” Pungkas Wiryanti Sukamdani yang akrab disapa mba Yanti. (Biet)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *