Coba Curi Motor, Penjual Bakso Dibekuk Polisi

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Arko Sepyanto (30) warga Desa Sinduagung, Kecamatan Selomerto, Wonosobo, harus berurusan dengan jajaran Polres Rembang.

Penjual bakso yang selama ini kontrak di Desa Babagan, Lasem, Rembang tersebut, Kamis pagi kemarin (29/2) kepergok mencuri motor Yamaha Yupiter milik M Arif Budiantoro, warga Desa Soditan, Lasem, Rembang.

Namun sial, aksinya tersebut di ketahui oleh Saiful Nurudin, tetangga korban. Hingga akhirnya Arko di tangkap petugas Polsek Lasem dan warga, saat akan kabur naik bus mini jurusan Sarang-Rembang, di Dukuh Kiringan, Desa Punjulharjo, Rembang Kota.

Kapolsek Lasem, AKP Arif Kristiawan, SH saat di konfirmasi media ini, Jumat (1/3) membenarkan kasus diatas. Ia mengatakan, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Lasem untuk pengusutan lebih lanjut.

Arif menjelaskan, sekitar pukul 08.00 WIB Kamis, terduga Arko mencuri motor milik M Arif Budiantoro saat melihat motor korban yang di parkir di teras rumah dan kunci motor menempel. Namun sial, saat akan membawa kabur motor, kepergok Saiful Nurudin.

“Setelah di tegur Saiful, Arko lantas melarikan diri ke arah timur atau ke jalur Pantura. Beberapa warga terus mengejar pelaku yang akhirnya mendapat informasi dari petugas piket Koramil Lasem, bahwa terduga naik bus mini Sarang-Rembang. Dan akhirnya Arko berhasil kami tangkap di jalur Pantura Kiringan,” terang Arif Kristiawan.

AKP Arif Kristiawan menambahkan, Arko mengaku dia terpaksa mencuri motor karena akhir-akhir ini dagangan bakso sedang sepi. “Dia mengaku mencuri motor baru sekali,” pungkas Arif. (yon).

Bagikan ke:
baca juga:  Pasutri Tewas Terlindas Truk

1 thought on “Coba Curi Motor, Penjual Bakso Dibekuk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *