Selama 14 Hari Polres Gelar Operasi Keselamatan Candi

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Dalam rangka gelaran operasi Candi  Satlantas Polres Sukoharjo yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024, turun kejalan melaksanakan sosialisasi dengan membagikan leaflet tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan, Senin (04/03/2024).

Kasat Lantas Polres Sukoharjo AKP Bety Nugroho, melalui Kanit Kamsel Ipda Niken, mengatakan bahwa pembagian leaflet ini bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 kepada masyarakat.

Anggota Satlantas bagikan leaflet kepada pengguna jalan

“Sehingga dengan adanya leaflet tersebut dapat memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Satlantas Polres Sukoharjo juga mengimbau para pengguna jalan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, sehingga tercipta keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Pengguna jalan cukup mematuhi lalin

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 ini dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2024 untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dijalan raya. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 4 sampai dengan 17 Maret 2024. (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Wow Asyiknya, Latihan Renang Bersama Untuk Selesaikan SKU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *