Tausiyah Ustadz H Hartono Bagi Ratusan ASN Sragen

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari 9 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sragen mendapatkan Siraman Rohani. Kesembilan OPD itu diantaranya, Disperkimtaru, Dinas PMD, Disdikbud, Dinas KPPP, Kesbangpol, Dinas Sosial, Dinas Arpus, Diskumindag dan Bagian Setda.

Bertempat di Gedung Sasana Manggala Sukowati (SMS) Sragen, Jumat (15/3/2024), Para ASN itu mendengarkan Tausiyah yang disampaikan oleh Pimpinan Pondok Al-Amin (Palur), Ustadz H. Hartono AL, S.Ag., M.M

Ustadz asal Palur, Mojolaban, Sukoharjo ini menyampaikan sedikit Isi Materi Tausiyahnya dengan Ciri Khasnya.

Dihadapan Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Jajarannya, Ustadz Hartono mengajak dan mengimbau semua Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen untuk membiasakan diri dengan mendekatkan diri pada Allah SWT dan melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai Aparatur Pemerintah baik PNS/ASN.

Pemimpin yang diberi Amanah memimpin OPD bisa menunaikan Amanah Kerjanya dan Meningkatkan Etos Kerja Demi Pelayanan Publik Prima menyentuh langsung Pelayanan Publik Masyarakat.

“Pada kesempatan mulia ini, mari kita semua Aparatur Pemerintah baik sebagai PNS/ASN dan juga diberi Amanah Pemimpin (Kepala Dinas, Kepala Bagian dan lainnya) untuk maksimal dalam meningkatkan ketaqwaan pada Allah SWT dan menjalankan amanah dengan baik sebagai pelayan publik masyarakat,”  Jelasnya.

Sementara dalam sambutannya, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengakui Pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Sragen mampu menjalankan Tugas dengan baik. Bupati-pun berharap ASN Sragen Senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT, demi keberlangsungan Pembangunan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Nikmat yang besar dan sering kita lupakan adalah Nikmat Aman di Negara ini. Kita melaksanakan Pengajian Aman, Melaksanakan Tasyakuran, Aman. Nikmat itu syukuri,” Pungkasnya ( Sugimin/17- Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:
baca juga:  Santriawan/ti TPQ di Kecamatan Sragen Dan Plupuh Pawai Menyambut Romadhon 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *