PT. BPR BKK Lasem Luncurkan Program Mudik Gratis

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Setelah program mudik gratis yang diselenggarakan Pemkab Rembang telah memenuhi kuota, kini giliran PT. BPR BKK Lasem. Bank milik Pemkab Rembang ini juga merilis program mudik gratis tahun ini.

Pendaftarannya telah dibuka sejak Senin kemarin. Sampai hari Rabu 27 Maret ini, tercatat sudah ada 25 orang telah mendaftar.

Koordinator mudik gratis PT. BPR BKK Lasem, Chomarudin yang stand by di Jakarta, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (27/3/2024) mengatakan pada hari Senin dan Selasa banyak yang bertanya lebih dalam terkait program ini. Kemudian Rabu ini mereka sudah dipastikan mendaftar dan mengikuti mudik gratis dari BKK Lasem.

“Semua sudah mengirim KTP, kemudian kita kirim ke BKK Lasem. Nanti penyerahan bukunya dan pembukaan saldonya saat daftar ulang, tanggal 6 April di TMII, waktu mau berangkat, ” terangnya.

Bagi yang ingin mengikuti program mudik gratis dari BKK Lasem, bisa menghubungi Chomarudin di nomor 082124124216.

Secara terpisah Direktur Utama PT. BPR BKK Lasem, Suwarno menyampaikan bahwa pendaftaran mudik gratis ini merupakan kali pertama bagi BUMD yang dipimpinnya ini. Ada penyandang disabilitas yang kesulitan untuk membeli tiket, karena sudah naik Rp.700 ribu.

Kali ini pihaknya menyediakan 1 armada bus berkapasitas 52 kursi. Pendaftaran mulai tanggal 25 maret sampai dengan 4 April 2024.

“Syaratnya memiliki rekening di PT. BPR BKK Lasem, bagi yang ingin tapi belum punya bisa membuka rekening baru, kita syaratnya Rp.100 ribu. Yang di Jakarta ingin buka rekening, di sana ada koordinator mas Chomarudin,” jelasnya. (yon)

Bagikan ke:
baca juga:  Pemkab Rembang Perbaiki Drainase Yang Menyebabkan Banjir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *