Konser Peacesantren : PADI Dan GIGI Guncang Rembang, Ribuan Fans Histeris

NEWS

Rembang-Inspirasiljne.com. Ribuan fans berat Band Padi Reborn dan GIGI di Rembang dan sekitarnya, benar-benar di buat histeris saat dua group musik tersebut tampil di Alun-alun Rembang, Sabtu sore (30/3/2024).

Dua group musik legendaris asal Surabaya (Padi Reborn) dan Jakarta (Gigi) menggelar konser di beberapa kota bekerja sama dengan Kementerian Agama dengan label “Peacesantren.

Hadir pada acara itu antara lain Menteri Agama H Yaqut Cholil Qoumas dan nyonya, Dirjen Kemenag Prof DR Muh Ali, Wabup Rembang H Muh Cholil Barro’, Kakan Kemenag Rembang HM Muhson dan sejumlah pengasuh Ponpes Raodlatut Thalibien Leteh, Rembang.

Sebelum dua band tampil, dilakukan acara temu fans dan tanya jawab. Beruntung Sri Sumarni dari Desa Pandean Rembang dan Divan dari Indramayu yang sempat ketiban sampur untuk mengajukan pertanyaan kepada para personil Gigi, mendapat hadiah mesin cuci dan kulkas.

Dirjen Kemenag Muh Ali pada kesempatan itu mengatakan, konser dua group musik kenamaan di tanah air ini sebagai ichtiar bersama untuk membuat kondisi pasca kontestasi yang melelahkan. Kita memilih lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) sebagai entitas penuh kedamaian.

“Karena itu pesan kedamaian lewat musik ini bisa di sampaikan kepada masyarakat lewat entitas Ponpes,” pungkas Muh Ali.

Setelah itu ribuan pengunjung mendapat hiburan gratis dengan tampilnya dua vokalis Padi Reborn dan Gigi. Yakni Andi Fadly Arifudin (Padi) dan Armand Maulana vokalis Gigi. Keduanya membawakan empat lagi yang sempat hit. Antara lain “Pintu Surga”, Nakal, 11 Januari.  Begitupun Fadly sempat membawakan empat lagi hit Padi Reborn. (yon).

Bagikan ke:
baca juga:  BPBD Kabupaten Tegal Buka Dapur Umum, Banjir Di Desa Sidaharja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *