Forkopimda Rembang Cek Pospam Lebaran

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Idul fitri 1445 H, Kapolres Rembang AKBP Suryadi, SH., MH, Bupati Rembang H Abdul Hafidz, Dandim Letkol Inf Yudhi Yahya dan jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang, Selasa ,(9/4) melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam), dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2024.

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, minta, semua petugas di lapangan untuk mengedepankan sikap humanis selama bertugas, menjaga kesehatan mereka sendiri, dan berharap bahwa dukungan yang diberikan dapat meningkatkan semangat dan kinerja mereka.

Dalam arahannya, AKBP Suryadi bersama Bupati dan Dandim memotivasi seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan baik dan bekerja dengan ikhlas.

Lebih lanjut, Kapolres Suryadi menitikberatkan pada aspek kesehatan dan kesejahteraan personel. “Jaga selalu kesehatan rekan-rekan. Tugas ini membutuhkan kondisi fisik dan mental yang prima. Jangan biarkan kelelahan membuat anda tidak bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Paket yang kami berikan hari ini, walau tidak seberapa, dapat bermanfaat dan menambah semanga dalam bertugas,” ujar AKBP Suryadi.

Suryadi mengucapkan terima kasih dan pengharapan atas dedikasi dan kerja keras personel yang bertugas.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas demi masyarakat Kabupaten Rembang,” tandas Suryadi. (yon)

Bagikan ke:
baca juga:  Rembang Kini Nol Kasus LSD

1 thought on “Forkopimda Rembang Cek Pospam Lebaran

  1. Wow, incredible blog layout! How lengthy have you ever been running a blog for?

    you made blogging glance easy. The total look of your site is
    excellent, as smartly as the content material! You can see similar here e-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *