Tujuh Tersangka Pengeroyokan Di Lasem Di Bekuk Polisi

NEWS

Rembang-Inspirasiline.com. Sedikitnya tujuh pelaku pengeroyokan terhadap pengendara motor saat menggugah sahur di Jalan Eyang Sambu Lasem, Rembang, Minggu 7 April 2024 dini hari lalu, ditangkap polisi.

Mereka mengenakan baju tahanan dipamerkan oleh Polres Rembang pada media, Selasa 9 April 2024 di Halaman Mapolres setempat.

Tujuh tersangka adalah Mohamad Ulin Nuha (23), Abel Fernando (21), Ilham Aryawinata (21), Farid Kamunir (21). Kemudian, Muhamad Adi Nur Fais (20), Hafiz Eka Saputra (19), dan Agil Wahyu Pamungkas (21). Mereka semua warga Desa Babagan, Kecamatan Lasem, Rembang.

Sejumlah barang bukti yang diamankan antara lain beberapa potong pakaian dan jaket. Kemudian dua sepeda motor Yamaha N-Max Nopol K 4424 EK, dan Honda CBR150 K 6935 FW.

Para tersangka ini dijerat dengan sangkaan melanggar Pasal 170 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7,5 tahun.

Mereka disangka melakukan pengeroyokan terhadap korban. Sedangkan korban sendiri yang merupakan penumpang dan pengendara Yamaha N-Max mengalami luka pada tangan, kaki dan kepala mengalami pusing.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Satreskrim Polres Rembang, kejadian itu bermula saat para tersangka ini ikut rombongan music keliling dengan tujuan membangunkan sahur.

Ketika sampai di lokasi kejadian, tiga orang korban yang mengendarai Yamaha N-Max yang berkendara menuju arah Pamotan melewati rombongan pelaku.

Saat itu, ketika berpapasan salah satu pelaku bernama Ulin Nuha menepuk kepala seorang korban.

Korban selanjutnya menoleh ke belakang lantaran tepukan tersebut. Tidak lama kemudian, tersangka Abel Fernando langsung mengejar para korban.

Korban yang duduk paling belakang ditarik jaketnya hingga terjatuh. Secara spontan, para pelaku juga mengejar dan memukuli korban secara bersamaan.

“Tersangka Abel Fernando langsung mengejar korban dan menarik jaket korban yang duduk paling belakang hingga terjatuh. Lalu spontan para pelaku mengejar dan memukuli korban secara bersamaan,” kata Kapolres Rembang melalui KBO Satreskrim Ipda Widodo kepada media.

baca juga:  Petugas Pemasang Kabel WiFi Di Rembang Tewas Kesetrum Listrik

Atas hal ini, para tersangka harus berlebaran di sel tahanan Polres Rembang. (yon).

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *