Tragis, Mayat Terapung Di Tumpukan Sampah di Wirosari

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Warga desa Tanjungrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah dihebohkan dengan adanya mayat yang terapung di tumpukan sampah sungai Lusi pada Selasa, (16/04/2024).

Mayat terlihat telungkup dengan kondisi sekujur tubuh sudah membengkak. Diperkirakan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut sudah meninggal lebih dari 3 hari.

Dari keterangan Bhabinkamtibmas setempat, pertama kali mayat na’as tersebut dilihat oleh salah satu petani yang lokasi persawahannya sangat dekat dengan tempat mayat mengapung.

” Salah satu petani yang melintas di pinggiran kali menuju ke sawahnya, tanpa sengaja melihat jelas adanya mayat yang terapung di tumpukan sampah. Kemudian warga tersebut memberitahukan kepada warga yang lain hingga informasi tersebut sampai kepada kami pihak Polsek Wirosari, ” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Wirosari – Polres Grobogan.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, bersama Babinsa dan warga setempat mereka bersama-sama untuk mengevakuasi mayat tersebut. Lantaran kondisi air kali yang dangkal, proses evakuasi pun sangat mudah.

Saat dievakuasi belum ditemukan tanda – tanda penganiayaan ditubuh mayat laki-laki tersebut. Setelah mayat terbungkus kantong jenazah, tim evakuasi menyerahkan ke RSUD untuk proses otopsi serta identifikasi lebih lanjut.  (jkw/red)

Bagikan ke:
baca juga:  Tragis, Sepasang Suami Istri Warga Desa Katong Toroh Tewas Kesambar Petir di Tengah Sawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *