Merajut Kebersamaan, Bupati Sragen Halalbihalal Dengan Tokoh Masyarakat

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com.  Dalam Semangat Idulfitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen Menggelar Acara Halalbihalal Bupati Dan Wakil Bupati Bersama Tokoh Desa Yang Dilaksanakan Di 20 Kecamatan, Mulai Kamis (18/4/2024) – Rabu (1/5/2024) Mendatang.

Hari Kedua Jumat (19/4/2024) Kegiatan Halalbihalal, Dilaksanakan Di Halaman Kantor Kecamatan Tanon Yang Dihadiri Oleh Bupati, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Dan Wakil Bupati H. Suroto.

Pada Kesempatan Itu, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Menyampaikan Selain Sebagai Ajang Silaturahmi, Tujuan Lain Acara Halalbihalal Adalah Untuk Mengajak Tokoh Masyarakat Ikut Berperan Membangun Kabupaten Sragen.

“Semoga Kebersamaan Dan Kekompakan Ini Bisa Terus Terjalin Antara Pemerintah Dengan Masyarakat, Untuk Sama-Sama Mewujudkan Kabupaten Sragen Yang Kita Cintai Ini Bisa Jauh Lebih Baik”, Ungkapnya.

Selanjutnya, Orang Nomor Satu Di Sragen Itu Nenambahkan Melalui Momentum Halalbihalal Ini Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Mengajak Untuk Lapangkan Hati Serta Saling Memaafkan.

“Dalam Berbagai Kegiatan Pembangunan Selanjutnya, Kita Semua Terus Saling Harmonis Dan Bersinergi Antara Satu Dengan Lainnya. Mohon Ma’af Lahir Dan Batin, Taqaballahu Minna Wa Minkum Taqabal Ya Karim, Semoga Amal Ibadah Kita Diterima Oleh Allah SWT”, Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati

Selain Itu, Menjelang Pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Yang Digelar Pada 27 November 2024 Nendatang, Bupati Meminta Peran Tokoh Masyarakat Untuk Ikut Mensosialisasikan Pelaksanaan Pilkada Seperti Saat Pemilu Pada Februari Kemarin. Yang Mana Tingkat Kehadiran Masyarakat Sragen Untuk Menggunakan Hak Pilihnya Mencapai 84,7℅ Melebihi Target Sebelumnya.

“Alhamdulillah, Kami Telah Menyelenggarakan Pemilu Luar Biasa Dan Berjalan Lancar. Dedikasi Kami Untuk Menjaga Kondusifitas Dalam Penyelenggaraan Pesta Demokrasi Telah Kami Laksanakan Dengan Baik,” Ungkap Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati

baca juga:  Persab Optimis Juara Liga 3

Menurutnya Pilihan Yang Berbeda Dalam Pemilu Atau Pilkada Adalah Hal Yang Wajar. Sehingga Nasyarakat Tidak Perlu Sampai Terputusnya Tali Silaturahmi Dengan Sesama Hanya Karena Beda Pilihan. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

1 thought on “Merajut Kebersamaan, Bupati Sragen Halalbihalal Dengan Tokoh Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *