Kapolres Grobogan Pantau Langsung Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2024

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Disela-sela kesibukan aktivitasnya, Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melakukan pemantauan seleksi penerimaan anggota Polri di aula Jananuraga Polres Grobogan pada Kamis (18/4/2024).

Seleksi penerimaan anggota Polri mulai dari Akpol, bintara dan tamtama Polri Pabanrim Grobogan TA 2024 tersebut, saat ini dilakukan pemeriksaan administrasi tahap awal.

Hasil tes awal ini, nantinya bakal menentukan siapa saja calon siswa yang dapat melanjutkan tes ke tingkat Polda Jateng.

Kapolres Grobogan mengatakan, kehadirannya untuk memastikan bahwa pelaksanaan proses rekrutmen anggota Polri ini berjalan dengan lancar dan tidak ada praktik kecurangan.

“Saya ingin memastikan bahwa seleksi Pabanrim Grobogan berjalan dengan lancar dan tidak boleh ada yang dirugikan maupun adanya kecurangan,” kata Kapolres Grobogan.

Seleksi penerimaan calon anggota Polri ini, menerapkan prinsip Betah yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

AKBP Dedy Anung Kurniawan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan agar tidak mudah percaya kepada oknum yang menyatakan dapat membantu kelulusan sebagai anggota Polri.

“Pendaftaran ini tidak dipungut biaya apapun. Masuk Polisi tidak dipungut biaya alias GRATIS,” ujar AKBP Dedy Anung Kurniawan.

“Belajarlah dengan baik, persiapkan fisik dan juga mental, percayakan pada kemampuan diri sendiri serta berdoa kepada Allah SWT. Itu yang terpenting,” imbuh Kapolres Grobogan.

Kapolres Grobogan juga mengajak kepada seluruh putra-putri Kabupaten Grobogan untuk mendaftar sebagai anggota Polri.

“Ayo, daftarkan diri menjadi anggota Polri untuk bergabung bersama kami,” pungkas Kapolres Grobogan. (jkwi/den)

Bagikan ke:
baca juga:  Petugas Gabungan Cepu Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kelurahan Balun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *