Komunitas Motor Sukoharjo Apresiasi Kinerja Kapolda Jateng Atas Suksesnya Arus Mudik Lebaran 2024

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Pada arus mudik lebaran 2024 di wilayah hukum Polda Jateng bisa dibilang sukses  pasalnya arus lebaran berjalan aman, nyaman dan lancar.  Operasi Ketupat Candi 2024 berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti. In terbukti sejumlah program rekayasa arus lalu lintas mampu membuat arus mudik di wilayah Jawa Tengah berjalan lancar.

Terlihat pula kinerja anggota Polri dalam pengamanan arus mudik dan balik berdedikasi tinggi. Petugas dengan sigap mengatur arus lalu lintas selama 24 jam, khususnya di sejumlah simpul kemacetan arus lalu lintas.

Club Trail Indonesia

Atas kinerja tersebut sejumlah pihak memberikan apresiasi pada seluruh jajaran Polda Jateng. Seperti yang disampaikan Komunitas Motor Trail Indonesia dan Donwori Club Sukoharjo.

“Saya Dzakir Raja tanjakan beserta club trail Indonesia mengucapkan selamat atas keberhasilan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya yang telah berhasil membuat Mudik lebaran tahun ini aman, lancar, dan nyaman bagi semua masyarakat khususnya wilayah Jawa Tengah. Sukses selalu, salam satu jalur Seduluran Saklawase,” ungkap Dzakir dalam satu unggahan video yang juga dibagikan dalam media sosial, Minggu 21 April 2024.

Ucapan selamat dan apresiasi juga disampaikan anggota Donwori yang terdiri dari para driver online. Mereka mengaku merasakan perhatian, manfaat dan aksi petugas PAM Lebaran di wilayah Jawa Tengah.

lebaran sangat membantu masyarakat pelaku arus mudik, termasuk kami para driver online. Kami sampaikan terima kasih dan sukses untuk bapak Kapolda Jateng yang sudah memimpin Jawa Tengah,” ungkap salah satu anggota Donwori.

Sebelumnya, dalam penutupan Operasi Ketupat Candi 2024, dilaporkan selama 14 hari terjadi 506 kasus kecelakaan di Jateng. Angka tersebut turun 43 persen dari tahun lalu dengan 880 kasus.

baca juga:  Evaluasi Penanganan Kasus, Kapolres Grobogan Polda Jateng Beberkan Capaian Selama Setahun

Kapolda Jateng Irjenpol Ahmad Luthfi dinilai mampu mengelola program dan rekayasa kebijakan arus mudik balik lebaran 2024 dengan baik. (Prie)

Bagikan ke:

1 thought on “Komunitas Motor Sukoharjo Apresiasi Kinerja Kapolda Jateng Atas Suksesnya Arus Mudik Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *