Pada Ultah Ke 32 Perumda PDAM Tirta Ayu Kabupaten Tegal Meluncurkan Aplikasi ” TIRAY “

NEWS

Slawi-Inspirasiline.com. Tepat pada tanggal 30 April 2024 Perusahaan Daerah Minum Tirta Ayu Kabupaten Tegal genap berusia 32 tahun.

Mewarnai hari jadinya berbagai kegiatan lomba antar karyawan/ti PDaM Kabupaten Tegal telah dilakukan kegiatan diantaranya lomba membikin konten video untuk karyawan dengan tema peran wanita dalam pengelolaan air bersih, lomba tennis meja, voli, menyanyi dan yang lain.

Sebagai puncak acara hari jadi adalah tasyakuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Badan Pengawas PDAM yang kemudian diserahkan kepada direktur PDAM.

Pada kesempatan itu selain peluncuran aplikasi Tiray yang memuat berbagai fitur untuk memberikan pelayanan. dan informasi, pengaduan pelanggan juga pengundian hadiah secara digital bagi pelanggan PDAM yang tertib dalam pembayaran rekening.

Dijelaskan oleh Tatang selaku ketua panitia pelanggan yang diikutkan dalam pengundian. Hadiah adalah yang tertib membayar rekening yaitu dilakukan setiap tanggal 1 sampai tanggal 10 selama satu tahun berturut-turut pada bulan April 2023 -2024.

Acara berlangsung di Gedung Serba Guna PDAM Selasa (30//2024) dihadiri sejumlah pejabat Kabupaten Tegal anggota Forkopinda para karyawan -karyawati PDAM serta tamu undangan lainya.

Direktur PDAM Tirta Ayu Kabupaten Tegal Brahmono Weko Pujiono mengatakan kegiatan ini tidak lain sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus evaluasi kinerja dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Menyinggung soal peluncuran aplikasi, menurutnya sebagai salah satu inovasi seiring kemajuan teknologi meskipun diakuinya selama ini sudah menerapkan teknologi digital, namun pada aplikasi Tiray lebih spesifik karena menggunakan akun resmi PDAM.

” Aplikasi ini untuk memudahkan pelanggan untuk berinteraksi kaitannya dengan pelayanan dan pengaduan yang selalu stad buy dalam 24 jam.” ungkap Brahmono.

Selain aplikasi pelayanan tersebut, pada bidang operasional PDAM juga telah melakukan sistim GIS (Geografi Informasi Sistim) semua data pelanggan bisa terpantau dalam satu dasbord.

baca juga:  Kejari Siap Kebut Tangani 4 Perkara Dugaan Korupsi di Pemkot Tegal  

Dijelaskan program ke depan adalah menjaga dan meningkatkan program kerja yang sudah optimal serta mengembangkan inovasi eksploitasi permukaan air untuk mencari sumber air yang bagus.

Kegiatan program eksploitasi salah satu strategi untuk mencari sumber mata air supaya kedepan tidak terjadi kekeringan dan untuk menggali sumber mata air lainnya sebagai dasar dalam pengembangan usaha, selain peningkatan SDM dan manajemen. Kata Brahmono.

Kerjasama regional antar wilayah terkait pengembangan sumber air sudah kami lakukan dengan wilayah lain seperti Pemalang dan Brebes bahkan sudah ada MoU yang dilakukan antar kepala daerah tetapi ketika implementasi masih ada kendala diataranya pembebasan mata air. Pungkas. Brahmono Weko Pujiono. (Biet)

Bagikan ke:

6 thoughts on “Pada Ultah Ke 32 Perumda PDAM Tirta Ayu Kabupaten Tegal Meluncurkan Aplikasi ” TIRAY “

  1. I have been surfing online more than 3 hours today yet I never found any interesting article like yours It is pretty worth enough for me In my opinion if all web owners and bloggers made good content as you did the web will be much more useful than ever before

  2. I am not sure where youre getting your info but good topic I needs to spend some time learning much more or understanding more Thanks for magnificent info I was looking for this information for my mission

  3. Its like you read my mind You appear to know so much about this like you wrote the book in it or something I think that you can do with a few pics to drive the message home a little bit but instead of that this is excellent blog A fantastic read Ill certainly be back

  4. I loved as much as you will receive carried out right here The sketch is tasteful your authored subject matter stylish nonetheless you command get got an edginess over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this hike

  5. I loved as much as you will receive carried out right here The sketch is tasteful your authored subject matter stylish nonetheless you command get got an edginess over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this hike

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *