Halal Bi Halal Pemkab Sragen : Ajang Silaturahmi Dan Wahana Saling Memberi Maaf

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Ribuan Abdi Sipil Negara (ASN), TNI, POLRI, Kepala Desa Hingga Perangkat Desa Kabupaten Sragen memadati Gedung Olah Raga (GOR) DIponegoro Sragen Untuk Mengikuti Silaturahmi dan Halal Bi Halal di GOR Diponegoro Sragen Kamis (2/5/2024).

“Terimakasih atas kehadirannya, sangat meriah sekali. Rasanya yang hadir 5000 barangkali yang hadir diacara ini. Terimakasih juga kepada seluruh ASN, TNI, POLRI atas dedikasinya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen sehingga semua agenda kerja dapat berjalan dengan baik. Pemilu juga dapat berjalan dengan lancar.” Ungkap Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati saat mengawali sambutan.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati-pun memohon doa restu karena Tahun ini merupakan Tahun terakhir dirinya dan H. Suroto menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sragen. Bupati mengingatkan 27 November mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yaitu Pemilihan Gubernur dan Pemiliha Bupati dan Wakil Bupati.

“Kami mohon doa restunya disisa masa tugas kami sebagai Pemimpin di Kabupaten Sragen ini semoga senantiasa diberikan Perlindungan, Kekuatan serta Disisa Masa Tugas ini diberikan akhir yang baik.” Terangnya.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati menambahkan Pemimpin memiliki berbagai karakteristik dalam menjalankan tugasnya seperti Pemimpin yang memiliki kecerdasan, ada Pemimpin yang memiliki kedisplinan yang luar biasa dan ada Pemimpin sangat akomodatif dan memberikan ruang sepenuhnya kepada ASN agar bisa berkreasi dan berinovasi.

“Semoga saya dan Wabup H. Suroto adalah tipikal Pemimpin yang selalu dirindukan oleh ASN Kabupaten Sragen. Setiap Pemimpin pasti akan selesai masa jabatannya. Yang akan selalu saya rindukan bukan Jabatan sebagai Bupati melainkan saya mempunyai saudara, sahabat ASN Kabupaten Sragen yang luar biasa. Semoga Silaturahmi kita senantiasa terjaga.” Ungkapnya.

baca juga:  Pemkab Sragen Maksimalkan PAD Dari Retribusi Parkir

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Joko Suratno mengatakan Halal Bihalal dimanfaatkan sebagai Ajang Silahturahmi dan wahana saling memberi dan menerima maaf guna menyempurnakan selama Satu Bulan lalu kita berkesempatan dan lebih mendekatkan diri Kepada Tuhan Yang Kuasa dan kepada sesama.

Pada kesempatan ini K.H dr. Agus Budiharjo  memberikan Tausyiah mengenai Rasa Syukur. kH.dr.Agus Budiharjo menjabarkan jika manusia harus perlu melihat kebawah agar hati manusia selalu mengucap syukur.

Ditambahkannya dengan melakukan Halal Bi Halal sebagai manusia kita diingatkan karena memiliki salah baik itu salah kepada Allah SWT maupun kepada sesama manusia.

“Dosa kepada Allah bisa diselesaikan dengan sholat, sementara Dosa Kepada Manusia dapat diselesaikan dengan Halal bi halal.” Ujarnya. (Sugimin/17-Release Diskominfo Sragen)

Bagikan ke:

4 thoughts on “Halal Bi Halal Pemkab Sragen : Ajang Silaturahmi Dan Wahana Saling Memberi Maaf

  1. Magnificent beat I would like to apprentice while you amend your site how can i subscribe for a blog web site The account helped me a acceptable deal I had been a little bit acquainted of this your broadcast offered bright clear idea

  2. obviously like your website but you need to test the spelling on quite a few of your posts Several of them are rife with spelling problems and I to find it very troublesome to inform the reality on the other hand Ill certainly come back again

  3. I loved as much as you will receive carried out right here The sketch is tasteful your authored subject matter stylish nonetheless you command get got an edginess over that you wish be delivering the following unwell unquestionably come further formerly again as exactly the same nearly very often inside case you shield this hike

  4. Just wish to say your article is as surprising The clearness in your post is just cool and i could assume youre an expert on this subject Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post Thanks a million and please keep up the enjoyable work

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *