Aliem Deklarasi Dukung Etik Suryani Menjadi Bupati Pereode Ke-2

NEWS

Sukoharjo-Inspirasiline.com. Sukarelawan yang tergabung dalam Aliansi Elemen Masyarakat (Aliem) Sukoharjo mendeklarasikan dukungan kepada Etik Suryani sebagai bakal calon bupati (cabup) dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sukoharjo 2024.

Mereka menilai beragam program pembangunan yang dijalankan Bupati Sukoharjo Etik Suryani selama kurun waktu 2021-2024 benar-benar tepat sasaran dan dirasakan elemen masyarakat.  Acara deklarasi dukungan Aliem Sukoharjo digelar di salah satu rumah makan SS Joho Sukoharjo, Senin (20/05/2024).

Danang Rosyid ketua Aliem

Ketua Aliem Sukoharjo Danang Rosyid mengatakan banyak program prioritas yang dijalankan Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyentuh langsung masyarakat akar rumput atau grass root.

“Kami sukarelawan Aliem Sukoharjo memiliki latarbelakang pekerjaan yang beragam, mulai dari petani, pedagang, pekerja bangunan hingga buruh serabutan. Dan kami  sepakat mendukung Bu Etik untuk melanjutkan program pembangunan dua periode,” ujar Danang.

Ikrar deklarasi

Lebih lanjut Danang sampaikan bahwa sukarelawan Aliensi Elemen Sukoharjo bukan berasal dari kalangan menengah ke atas melainkan akar rumput di wilayah Sukoharjo.

“ Kami mendukung keberlanjutan program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah di berbagai aspek kehidupan. Rencananya, deklarasi dukungan serupa bakal digaungkan di masing-masing kecamatan menyongsong bergulirnya pesta demokrasi lima tahunan di Kota Makmur ini” kata dia.

Sementara itu, pembina Aliensi Elemen Sukoharjo Slamet mengungkapkan program pembangunan di Sukoharjo tidak hanya tugas pemerintah namun melibatkan seluruh elemem mayarakat Sukoharjo.

“ Kami juga mengajak elemen masyarakat lainnya untuk bersama-sama memberikan kontribusi demi percepatan pembangunan di Kabupaten Sukoharjo,” imbuhnya.

Disinggung soal prestasi Pemkab Sukoharjo di bawah kepemimpinan Etik Suryani, Slamet menyampaikan tak terhitungjumlahnya  prestasi dan penghargaan baik skala nasional maupun provinsi yang diraih pemerintah selama lebih dari tiga tahun.

“Selama menjabat sebagai bupati, sudah tidak terhitung penghargaan yang diterima Bu Etik baik nasional, maupn di tingkat Jawa Tengah,” pungkasnya. (Prie)

Bagikan ke:
baca juga:  Sespimmen Belajar Batik Cepret Dan Borong Karya Difabel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *