Upacara Serah Terima Jabatan Dan Pengambilan Sumpah Atau Janji Kapolsek Kedungtuban Dan Kapolsek Jati Polres Blora

NEWS

Blora-Inspirasiline.com. Mapolres Blora Polda Jawa Tengah telah melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan dan pengambilan sumpah atau janji Kapolsek Kedungtuban dan Kapolsek Jati, dirangkaikan laporan kenaikan pangkat pengabdian perwira periode 01 Juni 2024 Polres Blora yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Jaka Wahyudi, SH., SIK., M.Si., Senin (03/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH., M.Si., Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran Polres Blora, Para Kasi, Kanit, Kasubbag Dan Perwira Staf Polres Blora, Anggota Polsek Jajaran dan Anggota Polres Blora.

Turut Hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Blora serta Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Blora dan PNS Polres Blora.

Pejabat Yang Serah Terima yaitu Pejabat Lama Kapolsek Jati AKP Subardi, digantikan oleh AKP Sugiman, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Blora. Selanjutnya AKP Subardi menjabat sebagai Kasubbag Kerma Bag Ops Polres Blora.

Pejabat Lama Kapolsek Kedungtuban Kompol Sujiharno alih tugas sebagai Analis Kebijakan Bag SDM Polres Blora selanjutnya jabatan Kapolsek Kedungtuban diemban oleh Iptu Setyo Hadi Pramono, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Cepu Polres Blora.

Anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kapolsek Cepu AKP Agus Priyo Hatmoko, SH., MH., mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Kompol, dan Kanit SPKT Polsek Jiken Polres Blora Aiptu Suparno mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Dalam amanatnya Kapolres Blora menyampaikan, bahwa mutasi dilingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa dan wajar serta merupakan wujud penyegaran instansi baik tingkat Polres, Polda dan juga Polsek Jajaran.

baca juga:  Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Blora Ingatkan Kedisiplinan Dan Kebersihan Mako

“Jabatan Kapolsek merupakan jabatan yang penting karena memimpin sektor yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat. Kami ucapkan selamat datang kepada AKP Sugiman, SH., yang sudah dilantik menjadi Kapolsek Jati dan Iptu Hari Setyo Pramono, SH., yang diangkat menjadi Kapolsek Kedungtuban. Silahkan segera menyesuaikan dengan pelaksanaan pelaksanaan tugas yang ada, terutama dalam tugas pengamanan Pilkada yang sudah ada di depan mata,” ucap Kapolres Blora.

Kapolres melanjutkan, “kami ucapkan Terima kasih kepada Kompol Sujiharno yang akan melaksanakan tugas sebagai anjak Bag. SDM Polres Blora. Kemudian kepada AKP Subardi kami ucapkan Terima kasih atas pengabdian dan loyalitas nya sebagai Kapolsek Jati, selanjutnya segera menyesuaikan dengan tugas baru sebagai Kasubbag Kerma,” katanya.

“Bahwa kenaikan pangkat bukan semata mata didapatkan begitu saja namun demikian karena dedikasi dan loyalitas anggota kepada organisasi Polri. Saya ucapkan selamat kepada Kompol Agus Priyo Hatmoko, SH., MH., dan Ipda Suparno yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga sukses dan membawa berkah bagi keluarga,” pungkas Kapolres Blora. (Tim Liputan Prokompim Blora – Yokanan)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *