Perdana, Pemkab Rembang Rilis Buku Statistik Sektoral 2024

NEWS

Rembang-Inspirasilune com. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang resmi merilis buku Statistik Sektoral Kabupaten Rembang 2024. Buku ini merupakan media diseminasi baru yang diterbitkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Rembang.

Sumadi, Kepala Bidang Statistik dan Persandian Dinkominfo Rembang, menjelaskan bahwa buku ini memuat hasil kompilasi data statistik sektoral dari berbagai perangkat daerah yang bertindak sebagai produsen data di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang. Data yang dimuat dalam buku ini memiliki periode cutoff per 31 Desember 2023.

“Buku ini dapat memberikan gambaran secara umum terkait dengan bidang pemerintahan, produk hukum, keuangan daerah, kepegawaian daerah dan sebagainya. Di sana nanti akan tersaji secara keseluruhan. Buku Statistik Sektoral ini merupakan terbitan pertama. Kedepan terkait dengan data-data akan dikaji lebih detail, sehingga bisa memberi kontribusi terkait visi misi Pemkab Rembang yang lebih gemilang,” ungkap Sumadi.

Selain memaparkan hasil penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan berdasarkan data-data statistik sektoral, buku ini juga diharapkan menjadi bahan masukan berharga dalam perencanaan dan evaluasi pembangunan di Kabupaten Rembang.

Buku “Statistik Sektoral Kabupaten Rembang 2024” ini dirilis tepat waktu pada minggu pertama bulan Juni 2024, sesuai dengan target jadwal publikasi yang telah direncanakan.

Sumadi juga mengungkapkan tahapan yang dilakukan sebelum penyusunan buku ini, meliputi perencanaan data, pengumpulan data, dan review pengumpulan data yang sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan teknis tentang norma, standar, prosedur, dan kriteria.

“Dinkominfo Kabupaten Rembang memberikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Perangkat Daerah dan segenap Instansi Pemerintah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang, yang telah berkenan menyampaikan data dan informasi hingga terwujudnya buku ini. Semoga kerjasama yang telah terbina dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,” tambah Sumadi.

baca juga:  80 Anggota PPK Dilantik, Bupati Minta Pemilu Di Blora Berkualitas Dan Bermartabat

Buku Statistik Sektoral Kabupaten Rembang 2024 dapat diunduh secara gratis melalui link berikut: Statistik Sektoral Kabupaten Rembang 2024. Selain itu, penyelenggaraan Statistik Sektoral juga dapat diakses di Penyelenggaraan Statistik Sektoral Kabupaten Rembang. (yon).

Bagikan ke:

1 thought on “Perdana, Pemkab Rembang Rilis Buku Statistik Sektoral 2024

  1. Лазерный уровень, или нивелир, — это инструмент, предназначенный в первую очередь для выравнивания объектов относительно горизонтальных, вертикальных и наклонных плоскостей.)- цифровой нивелир.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *