Puji Krisdiyanto Resmi Dilantik Jadi Ketua PMN Dewan Pimpinan Kabupaten Grobogan

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com. Pejuang Marhaenis Nusantara ( PMN ) Dewan Pimpinan Pusat melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah di Hotel Grand Master Purwodadi pada Sabtu, ( 15/06/2024 ).

Hadir dalam acara tersebut Ketua terlantik Puji Krisdiyanto, kemudian mantan Bupati Grobogan 2 periode sekaligus sebagai dewan pembina PMN Bambang Pujiono, Wakil Bupati Grobogan dr. Bambang Pujianto, calon wakil Bupati Grobogan Catur Sugeng Susanto serta beberapa anggota dari kepengurusan kabupaten Pati, Demak dan Blora.

Dalam pelantikan tersebut telah ditetapkan Puji Krisdiyanto atau lebih akrab disapa Cristo sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten periode 2024 – 2029 yang didampingi Sekretaris Suhardi dan Bendahara Agung Supriyanto

Ketua terlantik Puji Krisdiyanto berpesan agar anggota PMN jangan berselingkuh yang berarti berorganisasi yang kesana kemari ikut sana ikut sini.

” Agar PMN terhindar dari perpecahan maka saya berharap agar pengurus dalam struktur jangan berselingkuh dengan organisasi yang lain,” Harap Cristo

Usai dilantik para pengurus dan anggota akan berkomitmen selalu dekat dengan masyarakat serta menjadi organisasi masyarakat yang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. (jkw)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *