Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Grobogan Distribusikan 1.754 Paket Daging Kurban

NEWS

Grobogan-Inspirasiline.com Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M Polres Grobogan turut menyembelih 8 ekor sapi dan 2 ekor kambing hewan kurban.

Daging kurban itu kemudian dikemas menjadi ribuan paket untuk kemudian didistribusikan ke masyarakat.

Wakapolres Grobogan Kompol Gali Atmajaya mengatakan, seluruh hewan kurban tersebut berasal dari jajaran Polres Grobogan hingga bantuan sejumlah pihak yang menitipkan penyembelihan ke Polres Grobogan.

“Seluruh daging kurban ini langsung dikemas kemudian dibagikan,” kata Wakapolres Grobogan.

Pendistribusian paket daging kurban itu, secara simbolis diserahkan Wakapolres Grobogan pada salah satu masyarakat yang hadir di Mapolres Grobogan,Senin (17/6/24).

Kompol Gali Atmajaya berharap, pembagian daging kurban itu dapat memberikan kebahagiaan bagi masyarakat pada momen Idul Adha. Selain itu, juga meningkatkan keimanan serta ketaqwaan seluruh personel Polres Grobogan.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian personel Polres Grobogan terhadap sesama, sehingga turut merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Adha,” ungkap Kompol Gali Atmajaya.

“Semoga personel Polres Grobogan bisa memaknai berkurban untuk menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertakwa kepada Allah SWT,” pungkas Wakapolres Grobogan. (jkwi)

Bagikan ke:

1 thought on “Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Grobogan Distribusikan 1.754 Paket Daging Kurban

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *