Koalisi Ormas-LSM RPCK Deklarasi Pemenangan NUrani

NEWS

Penulis: Eko Purwanto
KENDAL | inspirasiline.com

SEJUMLAH Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Kendal menggelar deklarasi mendukung Pasangan Cabup-Cawabup KH Ali Nurudin-Yekti Handayani (NUrani), di salah satu rumah makan di Kendal, Kamis (1/10/2020).

Sekretaris Koalisi Ormas-LSM Maksum di sela-sela acara deklarasi memaparkan, perwakilan puluhan ormas-LSM yang tergabung dalam Relawan Pemantau dan Cipta Kondisi (RPCK) Pemenangan NUrani, di antaranya A Muhali (Al Hufadz), Muniroh (Muslimat), Latifah (Fatayat), Nirma (IPPNU), Maskun (IPNU), Ghufroni (PP), Maksum (PMKB), Abdurrokhim (Buser), Aris Mustofa (Ampuh), Nur Kholis (Gebrag), Abdurrahman (Leppak), Baron (Gibas), Mulyono (FKBR), Imam Riyadi (Gamis), dan Slamet Jaya (LKT).

Selanjutnya Abdul Wahid (Sedulur Copi), Mulyadi (LPKPP), Sri Nuryati (Kobra), Emi Kusrini (Peran Wanita), Heru Wibowo (Taekwondo), Mukhid (Kombi), Sahid (TPI), Nurrosyid (Hatera), S Hariono (GMPK), Sodik Wibowo (Bolo Songo), Hafidz (P Mobil Bekas), Sukarman (Rajawali), Rahmad Dakwah (GNPK), Kiai Gento (LKG), Solikhin (Biota), Yohana (LPAI), dan Utomo (HPNI).

Kemudian Bambang (Kendil Wesi), Hermanurizal (GNI), Finonino (KFI), Paidi (Laken), Suselo (PPMS), Bambang Setyo Hernowo (Pualam Djawa), Muh Salim SAg (KSH), Syaifudin (LPKPK), Syamsul (Persik), Murtando (Plancom), Sabar (MPKDK), Wardoyo (KNK-NMAX), Sembara (Sugiyono), Eko (Perkutut), Amri (Pendaki), Agus Purwanto (KMB), dan Suwandi (Pepak).

”Sejumlah perwakilan Ormas-LSM di Kabupaten Kendal itu sepakat mendukung Pasangan Cabup-Cawabup NUrani, karena dinilai sebagai putra daerah dan sangat tepat memimpin Kendal,” kata Maksum, usai deklarasi.

Maksum mengatakan, perwakilan Ormas-LSM juga membacakan maklumat yang berisi lima poin, yang intinya siap mendukung sepenuhnya Pasangan Cabup-Cawabup NUrani menjadi Bupati-Wakil Bupati Kendal periode 2020-2024.

Maklumat juga menyatakan bahwa Ormas-LSM siap memenangkan Pasangan NUrani, dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan.

Maksum menjelaskan, dia bersama Ormas-LSM bakal menjaga dan mengawal proses demokrasi yang damai, jujur, adil, dan bebas dari praktik kotor, caci-maki, fitnah, dan hoax. Siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kemajuan Kabupaten Kendal serta menjaga Pancasila dan NKRI.

“Kami siap menjadi mitra strategis pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Kendal yang mendunia,” ungkapnya.

baca juga:  DUKUNG PENGAWASAN PEMERINTAH, BUPATI BUKA LARWASDA TAHUN 2021 DAN LAUNCHING WHISTLE BLOWING SYSTEM

Calon Bupati Kendal Ustaz Ali menyatakan sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman ormas dan LSM.

Menurutnya, dukungan ini merupakan penyemangat untuk memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup NUrani. ”Dukungan ini menambah semangat untuk memenangkan Pasangan Cabup-Cawabup NUrani untuk Kabupaten Kendal,” jelasnya.***

Bagikan ke:

1 thought on “Koalisi Ormas-LSM RPCK Deklarasi Pemenangan NUrani

  1. You really make it seem so easy with your presentation but I find this topic to be really something that I
    think I would never understand. It seems too complex and very broad for me.
    I’m looking forward for your next post, I’ll try to get the hang of it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *