Dandim 0715 Kendal Bantu Kaki Palsu Warga Disabilitas Desa Sendangkulon

NEWS

Penulis: Eko Purwanto
KENDAL | inspirasiline.com

EMPAT warga disabilitas Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, yang selama berjalan menggunakan alat bantu kursi roda dan tongkat, bakal menerima bantuan kaki palsu.

DANDIM 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto berbincang dengan Akib, salah satu penyandang disabilitas penerima bantuan kaki palsu.

Keempat warga disabilitas itu akan menerima bantuan kaki palsu, melalui Program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715 Kendal dan Tim BBRSPDF (RS Soeharso Surakarta). Mereka juga sudah melakukan pengukuran di Aula Makodim 0715 Kendal.

Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto menyaksikan secara langsung pengukuran kaki palsu.

Keempat warga disabilitas yang bakal mendapat bantuan kaki palsu tersebut adalah Akib, Ahmad Kamidun, Sujari, dan Anto.

Dandim 0715 Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto memberikan motivasi kepada penyandang disabilitas agar tetap semangat. Kekurangan yang dialami, bukan membuat rendah diri, namun tetap harus percaya diri.

“Untuk penyandang harus tetap semangat dan percaya diri. Karena setiap kekurangan, pasti ada kelebihan,” kata Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto, Kamis (8/10/2020).

Salah satu penerima kaki palsu, Akib mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0715/Kendal yang sudah memperhatikan para penyandang disabilitas.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Dandim Iman Widhiarto yang sudah memberikan kaki palsu kepada para penyandang disabilitas,” tuturnya.***

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *