Srikandi Pemuda Pancasila Kendal Deklarasi Cinta NUrani

NEWS

Penulis: Eko Purwanto
KENDAL | inspirasiline.com

SRIKANDI Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kendal menggelar Deklarasi Cinta NUrani, Sabtu (10/10/2020) di Rumah Pemenangan Ustaz Ali Nurudin-Yekti Handayani di Jabal Nur, Kecamatan Kaliwungu.

PASANGAN Calon Bupati-Wakil Bupati Kendal Ustaz Ali Nurudin-Yekti Handayani menyemangati pendukungnya saat Deklarasi Cinta NUrani Srikandi Pemuda Pancasila Kendal di Rumah Pemenangan NUrani di Jabal Nur, Kaliwungu.

“Dukungan pemenangan Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Kendal Ustaz Ali Nurudin-Yekti Handayani merupakan hal yang harus diperjuangkan oleh Srikandi Pemuda Pancasila,” kata Ketua Srikandi PP Jawa Tengah Monalisa CF Daniel.

Menurutnya, Pasangan Cabup-Cawabup Kendal Ustaz Ali Nurudin-Yekti Handayani merupakan putra daerah yang harus diperjuangkan.

“Ustaz Ali juga merupakan Penasihat Srikandi PP Jateng, dengan begitu kami Srikandi Pemuda Pancasila siap memenangkan NUrani di Pilkada Kendal, 9 Desember mendatang,” tegas Monalisa.

Monalisa menambahkan, dukungan kepada Ustaz Ali-Yekti Handayani ini mengalir begitu saja tanpa ada permintaan dari paslon. Dari ketiga Pasangan Cabup-Cawabup Kendal tersebut semua baik, namun bagi Srikandi pasangan Ustaz Ali-Yekti Handayani yang terbaik.

“Saya dengan ketiga paslon baik semua. Dari Paslon Nomor 1, kita sama separtai, dengan Palon Nomor 3 saya Wakil Ketua KNPI, sementara mas Tino Ketua KNPI Jateng. Namun kami melihat, dari semuanya, Paslon NUrani yang terbaik dan mampu untuk memimpin Kendal,” ungkapnya.

Calon Bupati Kendal Ustaz Ali Nurudin mengatakan, dia sangat berterimakasih atas dukungan dari Srikandi Pemuda Pancasila untuk kemenangan NUrani di Pilkada Kendal.

“Saya sangat berterima kasih kepada Srikandi PP yang sudah mendukung dan memperjuangkan NUrani. Dukungan ini menambah semangat dan kami yakin ditambah dukungan dari Srikandi, kami menang di Pilkada Kendal,” tutur Ustaz Ali.

Sementara Cawabup Yekti Handayani menyampaikan, Srikandi PP merupakan garda paling depan untuk kemenangan NUrani.

“Saya juga merupakan Srikandi PP Kendal. Mari kita bersama-sama, melalui Srikandi-Srikandi ini, NUrani pasti menang di Pilkada Kendal,” tandasnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  SDN2 Penawangan Grobogan Raih Juara I Lomba Perpustakaan Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *