Unggul Basuki Pimpin HAMI Kota Tegal

NEWS

Penulis: Abiet Sabariang
TEGAL | inspirasiline.com

DALAM menjalankan roda organisasi, pengurus Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) diminta untuk selalu penuh semangat, amanah, dan bertanggung jawab, sehingga kehadirannya membawa manfaat bagi masyarakat.

Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono mengatakan hal itu saat memberi sambutan pada acara Pelantikan Pengurus HAMI Kota Tegal di salah satu rumah makan di Kota Tegal, Selasa (10/11/2020).

Di depan para pengurus HAMI masa bakti 2021-2025, Wali Kota minta agar pengurus yang baru ini mampu bekerja dan menjalankan organisasi sesuai dengan tujuannya.

“Sebab, kepengurusan ini akan menjadi contoh bagi kepengurusan berikutnya,” tegas Dedy Yon, seraya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) HAMI Jawa Tengah Sujiarno Broto Aji, usai melantik berpesan, pengurus DPC HAMI Kota Tegal supaya dalam menjalankan tugasnya selalu berkiblat pada kode etik advokat dan penuh integritas.

“Dan yang penting mampu mengayomi masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan hukum. Ucapan dan tingkah laku harus mencerminkan sikap profesional dan tidak sombong,” kata Sujiarno.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HAMI Kota Tegal yang baru dilantik, Unggul Basuki berjanji akan menjalankan organisasi ini dengan penuh tanggung jawab, amanah, serta profesional, dengan dasar kode etik yang ada.***

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Blora Upayakan Anggaran Infrastruktur 2022 Naik Jadi Rp 400 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *