Awal 2021, Kapolres Blora Resmikan Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com 

KAPOLRES Blora AKBP Ferry Irawan meresmikan Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana, Sabtu (2/1/2021).

Gedung ini berdiri di halaman depan Mapolres Blora, dengan tujuan utamanya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, terutama yang akan melakukan pelaporan. Sistem pelaporan nantinya akan dilakukan secara terpadu, pada lokasi satu gedung itu.

Peresmian secara simbolis dilakukan Kapolres, dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti serta pemotongan tumpeng.

KAPOLRES Blora AKBP Ferry Irawan memotong pita tanda peresmian Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana.

Dalam keterangannya, Kapolres AKBP Ferry Irawan mengungkapkan, anggaran pembangunan gedung ini adalah dari hibah Pemerintah Kabupaten Blora, serta bantuan dari para donatur dan rekanan Polres Blora.

”Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Blora, serta seluruh rekanan yang ikut berperan dalam pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana ini. Dengan diresmikannya gedung ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Blora,” ucap Kapolres.

Hadir dalam acara peresmian itu, Wakapolres Blora Kompol Joko Watoro, pejabat utama Polres, kapolsek jajaran, serta perwakilan dari Pemkab Blora dan tamu undangan lainnya. Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Blora Linda Ferry Irawan beserta perwakilan pengurus.

KAPOLRES Blora AKBP Ferry Irawan menandatangani prasasti.

Kapolres AKBP Ferry Irawan menguraikan, pembangunan gedung ini sekaligus untuk mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Mapolres Blora.

”Salah satu manfaat gedung ini, untuk memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat yang melakukan pelaporan, sehingga masyarakat tidak perlu wira-wiri. Karena pelaporan bisa dilakukan pada satu lokasi,” imbuhnya.

Ada pun nama gedung dipilih Endra Dharmalaksana, karena nama itu adalah nama dari angkatan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, yaitu Akpol Angkatan 1999 (Endra Dharmalaksana).***

Bagikan ke:
baca juga:  Pengurus Kwartir Ranting Klambu Masa Bakti 2022-2025 Resmi Dilantik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *