Rombongan Wisatawan Asal Jambi Apresiasi Pariwisata Kota Tegal

NEWS

Penulis: Abiet Sabariang
TEGAL | inspirasiline.com

SEJUMLAH wisatawan asal Jambi mengapresiasi wisata yang ada di Kota Tegal, terutama kawasan Jalan Pancasila, yakni Water Leideng, Gedung Birao, dan Taman Pancasila.

Hal tersebut disampaikan oleh Tomi, yang merupakan Ketua Rombongan Turing Komunitas Pajero Sport Chapter Jambi saat bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, Senin (4/1/2021).

“Kami bersilaturahmi ke Wakil Wali Kota Tegal Bapak Jumadi. Saya lihat kepemimpinan┬ádua tahun beliau, Kota Tegal maju dan bagus. Wisata yang terpendam kini bangkit,” ujar Tomi.

Selain itu, Tomi menyampaikan bahwa pihaknya bersama komunitasnya juga mempromosikan Kota Tegal ke Kota Jambi.

“Kalau mau wisata ke Jawa nggak harus ke Semarang atau Jogja, Kota Tegal merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi,” pungkas Tomi, usai menikmati kuliner sate kambing balibul (bawah lima bulan).

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengucapkan rasa terima kasih kepada Komunitas Pajero Sport Chapter Jambi yang sudah hadir di Kota Tegal.

“Terima kasih kepada teman-teman Pajero Sport┬ádari Jambi yang hadir ke Kota Tegal. Mereka ke sini untuk melihat bagaimana Kota Tegal di kepemimpinan Pak Dedy dan saya berubah untuk bisa dipromosikan lebih bagus. Artinya, potensi pariwisata yang ada di Kota Tegal patut dilihat,” ujar Jumadi.

“Tadi saya ajak mereka ke Taman Pancasila, mereka mengapresiasi Pemerintah Kota Tegal dalam pembangunan yang luar biasa. Mudah-mudahan terus ditingkatkan, agar wisatawan bisa menikmati sekaligus mempromosikan sate kambing balibul,” pungkas Jumadi.***

Bagikan ke:
baca juga:  Bupati Apresiasi Kreativitas Generasi Muda Blora dalam Lomba Film Dokumenter Vespa Pawai Mubarak 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *