Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen Diserahterimakan

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

KEPALA Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen resmi berganti, setelah berlangsungnya Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Pertanahan setempat, Senin (15/2/2021).

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen sebelumnya, Agus Purnomo digantikan Arief Syaifullah, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Infrastruktur Kantor Pertanahan Maluku Utara.

Seusai sertijab, Agus Purnomo berpesan kepada Arief Syaifullah supaya mendampingi Bupati agar program tetap berjalan dengan lancar.

“Semua yang saya perbuat selama menjabat masih kurang, belum apa-apa. Penerus saya mudah-mudahan bisa mendampingi Ibu Bupati dan Pak Wakil Bupati agar program tetap berjalan,” ungkapnya.

Sertijab disaksikan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno.

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutannya berharap, Kepala Kantor Pertahanan yang baru bisa melayani masyarakat dengan baik dan tulus.

“Selama ini masalah pertanahan banyak sekali keluhan dan saya selalu mendapat support yang luar biasa dari beliau Bapak Agus (Agus Purnomo). Dan untuk ini saya mengharapkan hal yang sama dari Pak Arief (Arief Syaifullah),” kata Yuni, panggilan akrab Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen yang baru, Arief Syaifullah ketika ditemui usai sertijab mengatakan, akan meneruskan apa yang telah dicanangkan oleh kepala kantor terdulu.

“Seperti yang saya tahu, misalnya akses dari Pemerintah Daerah (Pemda) ada sekitar 1.600 yang belum tuntas, terus ada jalan tol sekitar 1.700-an yang perlu dikejar,” ujarnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Di Sepanjang Jalan Solo-Purwodadi, Puluhan Bangunan Semipermanen Bakal Ditertibkan

1 thought on “Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Sragen Diserahterimakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *