50 Tokoh Publik Plupuh Dapatkan Vaksinasi Covid-19

NEWS

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

HARI ini, Selasa (23/2/2021), 50 tokoh publik di Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen disuntik vaksin Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dilakukan di halaman Kantor Kecamatan Plupuh.

Tokoh publik tersebut meliputi 15 dari Kecamatan Plupuh, termasuk Camat Sumarno, 15 kepala desa (kades), 10 orang dari Polsek, serta masing-masing 5 orang dari Kantor Urusan Agama (KUA), dan Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan (Korwildikcam).

CAMAT Plupuh Sumarno sedang disuntik vaksin Covid-19.

Vaksin Covid-19 selanjutnya akan dilakukan mulai Rabu (24/2/2021) besok di Puskesmas masing-masing.

Camat Plupuh Sumarno ketika ditemui di sela-sela penyuntikan vaksin Covid-19 mengatakan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, dilakukan upacara yang diikuti oleh dinas/instansi terkait.

KARTU hasil vaksinasi Covid-19.

Terpisah, Kepala Puskesmas Plupuh 1 dr Abdul Azis mengatakan, sejak penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sampai PPKM Mikro, penularan/penyebaran virus Corona turun drastis.

“Sekarang sudah tidak ada yang zona merah, tinggal kuning dan oranye,” ujar Abdul Azis, yang diamini oleh Kepala Puskesmas Plupuh 2 dr Paryanti.

UPACARA sebelum pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di halaman Kantor Kantor Kecamatan Plupuh.

Ditanya tentang jumlah masyarakat di Kecamatan Plupuh, Abdul Azis menjawab tidak hapal, karena setiap hari data berubah.

“Yang tahu persis petugas, setelah PPKM sebulan paling 2 orang,” ujarnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Peringati Hari Jadi Ke-471, “Kudus Bersinergi” Pulihkan Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *