Ponpes Al-Hidayah bentuk Ponpes Siaga Candi

EDUKASI

Jumat siang ini, Ponpes Al Hidayah yg berlokasi di Desa Kronggen kecamatan Brati kabupaten Grobogan menggelar kegiatan pembentukan Ponpes Siaga Candi dalam rangka PPKM mikro yg saat ini merupakan PPKM ke empat yg diperpanjang hingga 8 April mendatang..Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penularan covid-19 yg saat ini masih menjadi pandemi.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Grobogan AKBP  Juri Leonard Siahaan SIK MH, Wakapolres Kompol Sansu, Kabag Ops Kompol Sugiyanto, Kasat intelkam,  Kasat Binmas,  Kasat Lantas, Kasat Resktim Polres Grobogan  Camat Brati Joko Supriyanto, Kades Kronggen H Hardjono, pimpinan Ponpes KH Muslih Umar AH.
Pada kesempatan ini.Kapolres Grobogan berkesempatan menyerahkan bantuan berupa sembako beras,  masker, alat semprot, sabun cuci tangan dan desinfektan. Kapolres menjelaskan bahwa pandemi covid-19 yang sudah se tahun berjalan ini sampai saat ini masih belum.berakhir, untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol.kesehatan, sehingga bisa dicegah penularannya.
Sedangkan Camat Brati menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran dan bantuan Kapolres beserta rombongan yg telah berkenan berkunjung ke Ponpes Al Hidayah Kronggen Brati.
Demikian juga ucapan yg sama disampaikan Pimpinan Ponpes KH Muslih Umar AH, yg disaksikan para santrinya dan berharap dengan PPKM mikro yg diperpanjang ini, pihaknya akan tetap.menjadi contoh penggunaan protokol  kesehatan dengan baik. ” Dengan dibentuknya Ponpes Siaga Candi, saya harapkan penularan covid-19 bisa ditekan” ungkap Muslih Umar.
Bagikan ke:
baca juga:  PAUD KB Menuju Sukses Bentuk Karakter Anak Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *