Maknai Ramadan, MTs Negeri 4 Sragen Bagikan Ribuan Takjil

EDUKASI

Penulis: Sugimin
SRAGEN | inspirasiline.com

MENGISI dan memaknai Bulan Ramadan, MTs Negeri 4 Sragen yang berlokasi di Kecamatan Plupuh, membagikan ribuan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan di depan madrasah tersebut, Rabu (5/5/2021).

KEPALA MTsN 4 Sragen Sumanto menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.

Kepala MTsN 4 Sragen Sumanto mengatakan, pembagian takjil ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap Bulan Ramadan.

“Ini bentuk komitmen MTsN 4 Sragen untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” kata Sumanto di sela acara pembagian takjil kepada masyarakan dan pengguna jalan.

Menurutnya, kegiatan serupa dilaksanakan rutin setiap tahun. Bukan hanya paket takjil, MTsN 4 Sragen juga memberikan santunan kepada 69 anak yatim piatu.

“Kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban di tengah pandemi ini,” tandasnya.

Salah seorang warga, Suparno mengaku berterima kasih atas kepedulian MTsN 4 Sragen itu. Kegiatan itu dinilai positif dan merupakan bentuk nyata yang dilakukan di tengah masyarakat.

“Terima kasih. Ini adalah bentuk nyata kepedulian MTsN 4 Sragen terhadap masyarakat sekitar. Semoga MTsN 4 Sragen semakin maju dan berprestasi,” ujarnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  PTM Dimulai, Protokol Kesehatan Wajib Ditaati 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *