OJK Gelar Vaksinasi Covid-19 Pegawai Sektor Keuangan

NEWS

Penulis: Sugimin | Editor: Dwi NR 
SRAGEN | inspirasiline.com

OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) bersama Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Solo menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pegawai bidang jasa keuangan Kabupaten Sragen di Gedung Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK), Jumat (23/7/2021).

Proses vaksinasi untuk pelaku sektor jasa keuangan ini dipantau langsung oleh Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati.

Kepala Kantor OJK Surakarta Eko Yunianto mengatakan, alokasi vaksin untuk sektor jasa keuangan di Solo Raya sekitar 7.100. Kemudian di Sragen sendiri mendapatkan 1.010 vaksin.

“Alokasi di Sragen sebanyak 1.010 vaksin, dengan pemberian vaksin hari ini sebanyak 510 vaksin untuk pegawai di sektor keuangan beserta keluarganya,” terangnya.

Selain pegawai dan keluarganya, pemberian vaksin di Sragen nantinya juga akan ditambah untuk nasabah di sektor perbankan.

Eko menjelaskan, OJK bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Bank Indonesia (BI) menargetkan akan mengalokasikan 10 juta vaksin ke seluruh Indonesia sampai akhir Desember 2021.

Untuk Solo Raya, Eko memprediksi, sampai dengan Desember bisa mencapai 100 ribu vaksin.

Sementara Bupati Sragen Kusdinar Untuk Yuni Sukowati mengatakan, fokus vaksinasi di Sragen masih untuk lansia, pralansia, pelayanan publik, dan masyarakat rentan.

Dengan target pemberian vaksin bagi lansia sekitar 500 sampai 600 untuk satu desa.***

Bagikan ke:
baca juga:  Satgas PPKM Darurat Kecamatan Plupuh Kunjungi Warga Isolasi Mandiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *