Cegah Penularan Covid-19, Perhutani Randublatung Bagikan APD-Suplemen Karyawan

NEWS

Penulis: Yokanan | Editor: Dwi NR
BLORA | inspirasiline.com

UNTUK pencegahan penularan dan peningkatan daya tahan tubuh dari paparan Covid-19, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung, Kabupaten Blora memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) dan kepada semua karyawan.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis di halaman Kantor KPH Randublatung, Senin (9/8/2021).

Sebanyak 393 paket APD dan suplemen berupa masker, vitamin C, madu, hand sanitizer, dan minyak kayu putih dibagikan kepada semua karyawan, sebagai salah satu upaya menangkal penyebaran Covid-19 pada pegawai Perhutani.

KARYAWAN Perum Perhutani KPH Randublatung usai menerima bantuan APD dan suplemen.

Sebelum, juga telah dibagikan ratusan paket sembako dan suplemen bagi tenaga kerja nonkaryawan yang bekerja di Perhutani Randublatung.

Administratur Perum Perhutani KPH Randublatung Dewanto menyampaikan, pemberian APD dan suplemen kepada karyawan ini merupakan bentuk kepedulian manajemen kepada para karyawan agar semua karyawan selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan. Dengan pemberian suplemen kepada segenap karyawan, diharapkan dapat menjadikan karyawan Perhutani sehat dan terhindar dari Covid-19. Semoga dengan adanya suplemen ini dan selalu berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah, pandemi segera berakhir,” ujar Dewanto.

Ketua Kerikat Pekerja dan Pegawai Perhutani Supomo menyampaikan terima kasih kepada manajeman atas perhatiannya kepada segenap karyawan.

“Kami atas nama karyawan menyampaikan terima kasih kepada manajemen atas perhatiannya kepada segenap karyawan. Semoga bantuan APD, vitamin, dan suplemen ini bermanfaat bagi seluruh karyawan dan keluarga. Harapan kita semua, pandemi ini segera berakhir dan Perhutani semakin jaya,“ pungkasnya.***

Bagikan ke:
baca juga:  Kekurangan Siswa, 10 SD Siap Digabung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *