Kabupaten Sukoharjo Juara I JDIH Tingkat Provinsi

NEWS

Penulis: Supriyani | Editor: Dwi NR
SUKOHARJO | inspirasiline.com

KABUPATEN Sukoharjo meraih Juara Pertama dalam Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021.

Dari 35 kabupaten/kota se-Jateng itu, Juara II diraih Kabupaten Batang dan Juara III Kabupaten Wonosobo.

Penghargaan diberikan oleh Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah bekerja sama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Penyerahan penghargaan JDIH Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Tengah 2021 dilakukan secara virtual, Senin (30/8/2021).

Trofi dan piagam penghargaaan, serta uang pembinaan tersebut diterima oleh Bupati Sukoharjo Etik Suryani, Selasa (31/8/2021).

“Penghargaan ini adalah hal yang membanggakan dan perlu kita tingkatkan serta selalu melakukan inovasi dan perbaikan JDIH di Kabupaten Sukoharjo,” kata Bupati Etik Suryani.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bagian Hukum Setda Kabupaten Sukoharjo Retno Widiyanti Budiningsih mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk mendorong peningkatan kinerja anggota JDIH.

Menurutnya, penghargaan tersebut akan memberikan motivasi Kabupaten Sukoharjo dalam pengelolaan dokumentasi dan informasi hukum yang lebih baik setiap tahunnya.

“Indikator penilaian sendiri dilihat dari segi dasar hukum kelembagaan, sarana-prasarana, SDM pengelola JDIH, sistem pengelolaan, dan kegiatan, serta inovasi yang diciptakan oleh pengelola JDIH,” kata Retno.***

Bagikan ke:
baca juga:  Setelah Divaksin, Bupati Sragen Yuni Sukowati Merasa Lebih Percaya Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *