Jabatan Kasatreskrim Polres Grobogan Diserahterimakan

NEWS

Penulis: Joko Widodo
GROBOGAN | inspirasiline.com

JABATAN Kasatreskrim Polres Grobogan, dari pejabat lama AKP Aji Darmawan diserahterimakan kepada penggantinya, AKP Ardyansyah Rithas Hasibuan dalam upacara serah terima jabatan (sertijab) di Mapolres Grobogan, Senin (27/9/2021) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi, Perwira Upacara AKP Sucipto, dan Komandan Upacara Iptu Bambang Jumena.

Hadir dalam acara tersebut semua pejabat utama (PJU) dan para Kapolsek jajaran se-Polres Grobogan.

Pejabat lama akan memangku jabatan baru sebagai Panit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng, sedang pejabat baru sebelumnya adalah Kasatreskrim Polres Klaten.

Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyawadi mengatakan, mutasi dan alih tugas di lingkungan Polri adalah hal yang biasa terjadi dan hal itu merupakan reward yang bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi di berbagai tingkatan kesatuan.

“Dengan pergantian jabatan diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial yang andal dalam organisasi Polri, sehingga tugas melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dapat dilaksanakan secara optimal,” kata Kapolres.

Kepada Kasatreskrim yang baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada kedua pejabat yang melakukan sertijab.***

Bagikan ke:
baca juga:  Menyikapi Isu adanya kode tertejntu  soal seleksi perdes di Kabupaten Sragen pihak UMS angkat bicara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *