Tiga Pemotor Terlibat Laka Lantas, 1 Luka Ringan, 2 Tewas

NEWS

Penulis: Yokanan
BLORA | inspirasiline.com

TIGA unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas), yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia, dan 1 orang luka ringan.

Kecelakaan terjadi di jalan raya Cepu-Blora, tepatnya depan PT Senggol Modot, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora, pukul 9.30, Jumat (15/10/2021).

Tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah Honda Verza, Yamaha V-ixion, dan Honda Supra.

Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edie W menjelaskan, dua korban tewas adalah Yudi Prastyo (karyawan PT Senggol Modot), beralamat Desa Mojo, RT 01/RW 08 Kecamatan Cluwak, Kabupaten Pati dan Sutriman, warga Dukuh Boleran, RT 03/RW 10, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora.

Sedangkan seorang korban luka ringan, Suparman, warga Desa Tempel
Lemahbang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

“Dari arah barat beriringan, antara motor Verza dan V-ixion. Kemudian V-ixion akan masuk ke PT Senggol Modot. Tiba-tiba muncul dari arah yang sama, sebuah motor Verza dengan kecepatan tinggi, dan terjadilah kecelakaan tersebut,” tambah Kapolsek Jiken.

Selanjutnya, Kapolsek Jiken menceritakan bahwa kecelakaan tersebut, V-ixion tertabrak Verza dari belakang. Dengan bukti knalpot Vixion masih tertempel pecahan selebor Verza. Karena dimungkinkan kerasnya benturan tersebut, akhirnya kedua motor roboh terguling.

“Diperkirakan pengendara sepeda motor Verza tidak dapat mengendalikan motornya,” terangnya.

“Dari arah timur, ada seorang pengendara sepeda motor Supra, yang pulang dari merumput, dengan kecepatan sedang, dan langsung tertabrak motor Verza, yang terguling dari arah barat (berlawanan). Dan korban motor Supra luka lecet,” tandas Kapolsek Jiken Iptu Nur Dwi Edie.***

Bagikan ke:
baca juga:  Ka Disdikbud Kota Tegal Menerima Tamu Dari Michigan State Univercity Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *