Mayat Tan Handoyo ditemukan warga tangen mengambang di sungai bengawan Solo

NEWS

Inspirasiline.com. Warga Dukuh Donggrengan RT 19 Desa Katelan, Kecamatan Tangen Kabupaten Sragen, Sukino menemukan mayat mengambang di Sungai Bengawan Solo, Selasa (23/11/2021) Kemarin , mayat pria berkulit putih itu muter muter di Bengawan solo lalu dipinggirkan, tepatnya di Dukuh Donggrengan.

Tokoh Masyarakat Tangen Sri Wahono (57) saat ditemui Inspirasiline.com Rabu (24/11/2021) menceritakan,
Sukino Warga setempat, melihat sosok yang mengambang itu ternyata mayat pria.

Setelah dipinggirkan Sukino melaporkan penemuan mayat yang mengapung ditepi sungai,ke pihak berwajib yakni Polsek Tangen dan Tim medis Puskesmas Tangen

“Relawan Ganefo datang di tempat kejadian perkara, pukul 13.30 WIB mayat pria dievakuasi , dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) dr Soehadi Prijonegoro Sragen ” Ungkap Sri Wahono menjelaskan

Polsek Tangen, Tim Medis puskesmas Tangen dan relawan Ganefo mevakuasi mayat dari tepi Bengawan solo Selasa (23/11/2021) -( Foto Sri Wahono )

Kapolsek Tangan AKP. M.Zaini kemarin mengatakan Kata Sri Wahono, bahwa mayat yang mengambang Bengawan solo tidak ditemukan identitas, mayat dalam kondisi muka sulit dikenali, mayat langsung dikirim ke RSUD Sragen

Menurut Sri Wahono, pria yang ditemukan mengambang di sungai Bengawan solo itu bernama Tan Handoyo (65) warga Gedangan perumahan permai RT 04/06 Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

” Pihak keluarga korban datang langsung di kamar jenazah RSUD Sragen,dengan mengenali ciri ciri ,tubuh dan pakaian yang dipakainya” Ungkap Sri Wahono

Menurut keterangan IstriTan Handoyo Kata Sri Wahono, Tan Handoyo pergi tinggalkan rumah tanpai pamit sejak Minggu (21/11/2021).
Tan Handoyo punya kebiasaan pergi tanpa arah, dan pihak keluarga tidak mencarinya, keluarga mendapatkan berita dari media, bahwa ditemukan mayat mengabang dibengawan solo, yang tidak diketahui identitasnya, ciri-ciri badan gemuk kuning pakai celana pendek biru, lalu pihak keluarga langsung ke ruang jenazah RSUD Sragen,dan meyakini itu jenazah Tan Handoyo, warga Grogol.
Lalu pihak kepolisian menyerahkan jenazah kepihak keluarga, langsung dibawa kerumah duka diperumahan permai, Gedangan Grogol, Sukoharjo, untuk dimakamkan ( Sugimin/17)

Bagikan ke:
baca juga:  TMMD Reguler 112 Resmi Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *