Satini (82) Ditemukan Sudah Meninggal Gantung Diri di Teras Rumahnya

NEWS

Sragen-Inspirasiline.com. Warga Desa Guworejo, Kecamatan  Karangmalang, Kabupaten Sragen digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan warga setempat, Kamis (3/2/2022).

Satini (82) Seorang nenek ditemukan tewas gantung diri di depan teras rumahnya di Dukuh Pohireng RT 25/08, Desa Guworejo, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten  Sragen.

Data yang dihimpun Inspirasiline.com aksi bunuh diri itu diketahui pukul 06.00 WIB. Korban diketahui pertama kali oleh tetangganya, Suratno (72) saat melintas di depan rumah korban.

Menurut keterangan saksi, pagi itu Suratno berusaha mengantar istrinya mengajar di Sekolah Dasar ( SD). Sepulang mengantar melintas depan rumah korban berniat menyapa karena melihat korban ada di teras dengan posisi seperti berdiri. Namun ternyata tidak ada respon seperti biasanya.

Suratno mendekati dan mencermati ternyata Mbah Satini dalam kondisi menggantung dan sudah meninggal.

Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya dari hasil olah TKP, korban selama ini hidup di rumah sendiri dan sudah lama mengidap penyakit kronis.

Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono membenarkan korban selama ini hidup sendiri di rumah yang bersebelahan dengan anaknya. Hasil keterangan keluarga, korban sudah lama menderita sakit menahun tak kunjung sembuh.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Selesai dievakuasi, jenazah korban kemudian diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

“Korban sudah tua dan pikun. Dugaannya karena depresi menderita penyakit menahun yang tak kunjung sembuh,” Ungkap Iptu Mulyono ( Sugimin/17)

Bagikan ke:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *